Info Daerah n Opini

Video Senam Mingguan Jum’at pagi (21-10-2022) di Venue Sor Tower Gladag Mendekati Rekor

Senam Kesegaran Jasmani di Klub Jantung Sehat P2Tel Solo-1 Alhamdulillah berlangsung meriah nan akrab di Jum’at pagi (21/10/2022).

Sementara itu, yang menggembirakan tingkat kehadiran sudah di angka 95 peserta nyaris mendekati rekor 108 peserta kala sebelum pandemi dua setengah tahun lalu.

Pagi itu, pemandu senam oleh mantan karyawan dan karyawati yakni Bapak Respationo dengan tambahan gerak dan lagu Ibu Sunarti menambah kehangatan pagi hari mengingat semalam hujan mengguyur bumi merata di Solo Raya.

Pada kesempatan itu KPC Solo Amin Nur Ahmadi seperti biasa menyapa anggota yang bahagia karena ada yang ulang tahun meski info Ultah selalu di sending setiap hari via Grup WhatsApp P2Tel Solo.

“Kami semua bersyukur, para pensiunan di usia senja masih tetap beroleh fasilitas dari dinas untuk terus saling bersilaturahmi, berbagi pengalaman merawat waras dan sehat, “tandas Amin.

“Mohon Bapak Ibu yang belum mengisi kuisioner secara online, setelah selesai senam bersama berkenan mengisi kuisioner secara offline (manual), “ujar KPC Solo.

Usai senam berlanjut pengisian kuisioner manual bagi yang belum mengisi secara online sambil merahabi menu hidangan dan minuman yang tersedia bersama KPC, KBP, Ketua Kopentel dan Ketua Komisariat Solo.

Selanjutnya Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dua set yaitu

a-Senam Mingguan Jum’at pagi (21/10) di Venue Sor Tower Gladag silahkan like, comment and share luuurs (part-1)

b-Senam Mingguan Jum’at pagi (21/10) di Venue Sor Tower Gladag silahkan like, comment and share luuurs (part-2)

Dengan mengklik dibawah ini :

(Eko RS P2Tel Solo) – FR.

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close