Info Daerah n Opini

Peringatan Ultah P2Tel di PC Makassar

Ultah P2Tel yang ke 42 th di PC Makassar diperingati dengan membagikan 100 bingkisan ke pada PMP. Bingkisan diberikan kepada PMP yang aktif  mengikuti Senam dan Kegiatan – kegiatan lainnya, yang di laksanakan oleh P2Tel Makassar.           

Sehari sebelum Ultah yaitu Kamis tanggal 24 November 2022 bertempat di ktr P2Tel Makassar telah di serahkan secara simbolis ke pada 20 orang PMP yang mewakili lintas generasi. Bingkisan diserahkan oleh para Donatur yang terlibat dalam acara tsb. yaitu OSM RWS, GM.Property dan GM..Yakes Area Kepulauan.

Keesokan harinya tepat di Puncak  hari ultah P2Tel Jum’at  tanggal 25 November 2022 pukul 07.00 wita. disemarakkan dengan mengadakan senam bersama dan pemotongan Tumpeng.

Potongan pertama di serahkan kepada PMP yang usianya termuda dan PMP yang berulang tahun pada hari yang sama dengan P2Tel. Setelah itu dilanjutkan dengan karaokean bersama dengan para anggota dan pengurus P2Tel  Makassar .

Alhamdulillah semua happy..gembira bahagia bersama dan kami pengurus akan mengupayakan “Tetap dan terus berkarya untuk Anggota” sesuai dengan tagline P2Tel kali ini di Ultah ke 42  th. Dirgahayu P2Tel. (PC Makasar)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close