Info Daerah n Opini

Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT P2Tel ke 42 Tahun 2022 di Solo

Solo, Rabu (09/11/2022). Bertempat diruang Rapat Sekar Telkom Solo dilaksanakan rapat pembentukan panitia peringatan HUT P2Tel ke 42 tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Yanto Supriyanto didampingi KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi dan diikuti oleh segenap panitia.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) P2Tel Ke 42, yakni 25 November 2022 maka dilaksanakan rapat untuk menyusun acara dan kegiatan serta pembentukan panitia.

Rapat dibuka oleh KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyampaikan, thema peringatan HUT P2Tel Ke 42 Tahun 2022, yakni ‘Tetap dan Terus Berkarya untuk Anggota’, “katanya.

“Hingga saat ini anggota P2Tel Solo yang akan hadir sudah di angka 157 PMP. Mengingat penutupan pendaftaran masih lama yakni 20 November 2022 dipastikan yang hadir masih akan bertambah, “tambah Amin.

Sementara itu, kegiatan Ulang Tahun P2Tel ke 42 mengambil venue di basecamp Kantor Witel Solo Sabtu (26/11) pagi mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai  dipastikan bakal dilaksanakan sesuai rencana sambil mengurus perijinan yang diperlukan, ujar Ketua Panitia Yanto Supriyanto.

Rapat dilanjutkan dengan penyusunan susunan kegiatan yang akan memeriahkan acara HUT P2Tel ke 42 Tahun 2022 dilanjutkan dengan pembentukan panitia dan pembagian tugas agar acara yang disusun dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti.

Sejumlah agenda kegiatan telah disepakati, antara lain :

  • Funs Walk.
  • Hiburan.
  • Door Prize, dan lainnya.

Pada bagian lain, masih akan ada rapat terakhir sekitar minggu ke 4 November 2022 untuk memastikan semua persiapan dapat bergulir sesuai rencana.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT P2Tel ke 42 Tahun 2022 di Solo

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close