Info Daerah n Opini

Semarak HUT P2Tel Ke-42 Cabang Yogyakarta

Minggu/Ahad (27/11). Mengambil tempat start di halaman TELKOM Kotabaru Yogyakarta, mulai pukul 06.00 para anggota yang tergabung dalam PCC (P2TEL Cycling Community) bersiap untuk mengayuh sepeda (gowes) menyusuri jalanan kota Yogyakarta sejauh +/- 14 KM dengan target waktu 45 menit.

Kegiatan ini adalah awal Semarak Pentas Musik dan Olahraga dalam rangkaian Peringatan HUT ke-42 P2TEL Cabang Yogyakarta.

Tepat pkl 07.00 dilanjut Lomba Senam Jantung Sehat yang melibatkan lebih dari 130-an anggota dengan pemandu senam dari pihak eksternal. Peserta yang bersemangat mengikuti gerakan dan menselaraskan dengan irama musik, terus bergoyang hampir 60 menit lamanya.

Setelah keringat tdk lagi membasahi tubuh, seluruh peserta di ajak Endang Sukarsih, pemandu acara, untuk menikmati hidangan sarapan pagi berupa Nasi Soto Ayam GajahMada.

Pukul 08.00 Pentas Musik dimulai, tampil perdana Grup Sudjanarto’s Band (Sudjanarto – vocal/bass, Asriyanto – keyboard, Joko Ali – drummer); membawakan lagu2 kenangan. Secara paralel waktu, di podium lainnya diumumkan dan diserahkan juara pertandingan/pemenang lomba yang sdh dilaksanakan menyambut HUT ke-42 meliputi :

a-Musabaqoh Murotal Al Qur’an,

b-Tennis Lapangan,

c-Catur,

d-Isi TTS,

e-Gowes dan

f-Senam Jantung Sehat.

Memasuki pukul 08.30 : Acara pokok HUT dilaksanakan, dimulai dengan :

1-Pembacaan Doa oleh Wijiyono,

2-Menyanyikan Mars P2TEL,

3-Sambutan-2 (YuwonoKetua Panitia Penyelenggara, Ketua PC P2TEL Yogyakarta, Agus FaisalGM Witel Yogyakarta) dilanjutkan Pemotongan Tumpeng HUT ke-42 dilakukan Slamet Pornomo, SE (KPC Yogyakarta) diserahkan kepada Ir. Bambang Setyono (Ketua Dewan Pembina), disaksikan Yuwono (Ketua Panitia Penyelenggara) dan Sofyan Asfawi, SE, Akt (Anggota Dwn Pembina).

Dalam sambutan KPC Yogyakarta disinggung bahwa tema peringatan tahun ini  TETAP dan TERUS Berkarya Untuk Anggota” sangat pas. Hasil karya untuk Anggota diwujudkan dengan Surat Keputusan P2TEL Pusat No. 615/2022 tgl 25 Nopember 2022 tentang PDP Dapen TELKOM 2022  berisi Perubahan MPB bagi Penstel Sepuh.

“Terima kasih TELKOM, DAPEN, PP P2TEL atas perjuangan yang tidak kenal lelah”, demikian KPC Yogyakarta mengakhiri sambutannya.

Acara puncak, dimulai pukul 09.15 dengan menampilkan grup band JOYO PLUS bersama NOMO KOESWOJO. Sebelum membawakan beberapa lagu karangan sendiri dan lagu2 Koes Plus, Nomo Koeswojo dikukuhkan sebagai SESEPUH KEHORMATAN P2TEL YOGYAKARTA (baca artikel lain yg berkaitan).

Tepat pkl 11.15,  Semarak HUT ke 42 P2TEL Cabang Yogyakarta ditutup, dengan lantunan lagu “Kapan Kapan” (Koes Plus).

(Slamet Purnomo, SE ;KPC Yk mengabarkan utk majalah on line peduatel)-FR

*** Gambar 1 : Ketua Dewan Pembina  menyematkan slayer SESEPUH KEHORMATAN kepada Nomo Koeswojo

Gambar gambar lainnya dapat Anda KLIK pada Flipbook dibawah ini

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close