Info Daerah n Opini

Kegiatan Senam Pagi KJS P2Tel Solo-1 pada Jum’at (16-12-2022)

Sala, Jum’at 16 Desember 2022.  KJS P2Tel Solo-1 mengisi kegiatan Jum’at pagi dengan senam di halaman Kantor Witel Solo Jalan Mayor Kusmanto 1 Sala yang dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 07.00 WIB.

 

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para Anggota yang bergabung di KJS P2Tel Solo-1.

Sementara itu gerakan gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar ditambah paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi bagi para pensiunan juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan aktifitas sehari hari.

Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine.

Banyak manfaat yang kita dapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di KJS P2Tel Solo-1 yang dilakukan pada hari Jum’at pagi setiap minggu kecuali hari libur atau tanggal merah.

Itulah gambaran singkat olah tubuh pagi ini selama kurang lebih 45 menit yang dipandu Siti Budiatun Istri dari Aminullah/Nik. 580283 Anggota P2Tel Solo.

(Eko RS – mengabarkan)-FR

*** Berikut Gambar dan Videonya, monggo

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close