Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo-2 Menutup 2022 dengan Kegiatan Fun Walk Bersama

Sala,  Desember 2022. Hari Selasa Pahing, 27 Desember 2022 sekitar 65 peserta senam pagi yang bergabung di KJS P2Tel Solo-2 melaksanakan ‘funs walk’ bersama sama mengitari jalan di kompleks perumahan Mojosongo Solo.

Nampak KPC Sala Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 dan Ketua KJS P2Tel Solo Sigit Wihartono/Nik.640092 berbaur bersama peserta memberikan support dengan penuh semangat.

Aktivitas jalan pagi sehat menempuh jarak sekitar 4 – 5 km dapat diselesaikan 45 menit diselingi istirahat bagi yang sudah sepuh namun semua peserta bisa kembali ke awal start dengan lancar.

 

“Mari kita upayakan berusaha untuk selalu berjalan kaki, entah itu di sekitar perumahan, persawahan atau saat ditepi pantai karena jalan kaki itu menyehatkan juga mengasyikkan, “ujar Amin Nur Ahmadi.

Sementara itu, mengapa di akhir 2022 memilih jalan kaki santai menjadi pilihan anggota KJS P2Tel Solo-2 karena jenis olahraga ini bisa dilakukan kapan dan di mana saja, kata Sigit Wihartono.

Dia menambahkan olahraga ini juga termasuk mudah karena dilakukan tanpa peralatan khusus yang njlimet, tandasnya.

Nah, meskipun sederhana jalan kaki memiliki beragam manfaat mulai dari memperkuat tubuh, meningkatkan imun, menghindari penyakit kronis, dan memperbaiki suasana hati menjadi manfaat jalan kaki yang bisa dirasakan peserta KJS P2Tel Solo-2, tutup Sigit Wihartono.

Kegiatan ‘funs walk’ atau jalan sehat pagi ini diakhiri saling ngobrol, cengkerama penuh paseduluran dan silaturahmi sambil mencicipi sarapan ‘Soto Seger Sibela Mojosongo’.

Juga ada snack berupa ‘Srabi Notosuman, Cakue, Gembukan, Pisang plus minuman teh manis, Aqua dan ‘last but not least’ pulangnya peserta masih membawa ‘Ayam Kremes Bu Gito Baturan’ sumbangan dari peserta Sugito/Nik.623284 yang kemarin berulang tahun ke-60.

Alhamdulilah.

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close