Info Daerah n Opini

Komsat P2Tel Klaten Peringati HUT ke-42 P2Tel Tahun 2022

Sala, 03 Desember 2022. Pagi ini Sabtu Pon, 03/12/2022 jajaran pengurus P2Tel Komisariat Klaten di Joglo Tengah Sawah Jogonalan Klaten memperingati HUT ke-42 P2Tel Tahun 2022 sekaligus silaturahmi dengan anggotanya.

Hadir semua anggota aktif Komsat P2Tel Klaten yang dikomandani Sutanto/Nik.530427 guna silaturahmi bersama pengurus P2Tel Solo.

Dalam welcome speech Ketua Komsat P2Tel Klaten menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya karena bisa silaturahmi bersama sekaligus turut mangayubagya HUT ke-42 P2Tel pada tanggal 25 November yang lalu.

Sementara itu KPC P2Tel Solo yang diwakili KBP P2Tel Solo Yanto Supriyanto/Nik.560356 menyampaikan dinamika dan informasi terkait perubahan MP pensiun Telkom, juga info info lainnya.

Pertemuan anggota Komsat Klaten dengan pengurus P2Tel Solo yang dikemas ditengah sawah oleh Petty Kusumawati/Nik.610546 dan kawan kawan memang luar biasa, terasa diantara bukit gunung dan persawahan menambah indahnya mata memandang.

Dengan mengusung tema “Tetap dan Terus Berkarya untuk Anggota” berharap soliditas antara pengurus P2Tel Komsat Klaten dengan anggotanya semakin meningkat dan lebih baik ke depannya.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR.

*** Anda bisa melihat foto foto dan Videonya Videonya dibawah ini, monggo

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close