Info Daerah n Opini

P2Tel Jaksel kembali three in one events(24-12-2022)

Dengan segenap rasa syukur, pada hari Sabtu tgl 24 Desember 2022 P2Tel Jaksel kembali menggelar events yang terdiri dari 3 kegiatan yaitu senam bersama, Binroh on Field, dan pembayaran Bansos dana kematian untuk 2 pmp, semua di laksanakan di satu hari.

Senam bersama adalah satu event yg selalu ditunggu oleh pmp P2Tel pencinta senam, karena disamping dapat sehatnya juga dapat silaturahminya.

Dalam sambutannya, PC Jaksel p Sudiirman menginfokan perihal kalender th 2023 yg belum selesai dikarenakan adanya perubahan logo Dapen. Juga diremind masalah kehati2an dalam merayakan Tahun Baru, menjaga prokes serta mengingat adanya beberapa gempa di Indonesia.

Selanjutnya untuk Binroh on Field adalah acara binroh yg diselenggarakan di pelataran senam STO Ps Minggu, dimana peserta senam dapat langsung ikut didalam kegiatan tersebut setelah senam berakhir.

Binroh kali ini mengingatkan a.l tentang perjalanan Isra Miraj dikaitkan dng kewajiban sholat 5 waktu, yg disampaikan oleh ustadz Selamet Purwanto, SH.

Untuk Bansos sumbangan dana kematian, diselenggarakan di hari Sabtu dikarenakan para ahli waris anak pada umumnya bekerja dan baru bisa mengambil bansos tersebut dihari libur. Ahli waris yg datang adalah

1-a.n alm Jayawijaya NIK 622411 dan

2-almh Subranti S NIK 540584.

Alhamdulillah ketiga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. (PC Jaksel)-FR

P2Tel Jaksel kembali three in one events(24-12-2022)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close