Info Daerah n Opini

P2Tel Solo Komsat Klaten adakan Silaturahmi dan Temu Kangen di Omah Ndeso Sobayan-Klaten

Sala, 07 Januari 2023. Bertempat di Resto Omah Ndeso Sobayan Pedan, Klaten sebanyak 53 dari 97 anggota P2Tel Komsat Klaten bisa menghadiri silaturahmi sekaligus arisan guna memupuk tali silaturahim yang telah terjalin.

Sementara itu, selaku tuan rumah Guntoro Eko Hartianto/Nik.632951 dan Ketua Komsat P2Tel Klaten Sutanto/Nik.530427 berharap bagi yang belum ikut kegiatan temu kangen dan silaturahmi anggota P2Tel Klaten segera bergabung.

“Ke depan yang hadir saya berharap bisa melebihi target lagi seperti saat ini, biasanya paling banyak yang hadir maksimal 30 anggota P2Tel Klaten, “ungkap Guntoro yang diamini Sutanto.

Dalam kesempatan itu KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyerahkan jaket kebanggaan P2Tel Solo kepada :

  • 1. Didit Nurharjanto/Nik.660588.
  • 2. Kawit Waluyo/Nik.611123.
  • 3. Widiyoko Sugeng Waruju/Nik.641882.
  • 4. Guntoro EH/Nik.632951.
  • 5. Sugiyana Dihana/Nik.551700.

“Mohon diterima jaket khusus ini sebagai ungkapan ‘Selamat Bergabung di P2Tel Solo Komsat Klaten’ dan semoga selalu sehat, sejahtera dan dalam lindunganNya, “ujar Amin.

Pada sesi berikutnya, KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyerahkan SK Pensiun Janda kepada istri almarhum Tasno Anggono/Nik.500691.

Pada bagian lain, Ketua Koperasi Pensiunan (Kopen) Telkom Solo Suryono mengimbau bagi anggota P2Tel Solo yang belum bergabung di Kopentel segera mendaftarkan diri.

“Bagi yang belum bergabung dengan Kopentel Solo segera saja mendaftarkan diri, banyak benefit yang akan diperoleh semisal pinjam dana dengan bunga rendah dan lainnya. Saat ini Kopentel Solo sudah mulai berbenah untuk menempati kantor baru, “kata Suryono.

Last but not least, 21 Januari 2023 akan ada Muscab guna memilih Ketua Pengurus Cabang (KPC) P2Tel Solo dan Ketua Badan Pengawas (KBP) P2Tel Solo, untuk itu Komsat P2Tel Klaten diharapkan bisa hadir mewakili pemilihan.

Rencana pertemuan bulan depan di kediaman Sugijana Dihana saat ini sedang sakit sekalian menghibur/silaturahim ke segenap keluarganya dan ubarampe disediakan oleh rekan rekan Komsat P2Tel Klaten, ungkap Petty Kusumawati/Nik.610546.

Semoga sukses dan lancar.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close