Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam TheraMov YWC Yakes Telkom(27-01-2023)-Pribadi Yang Baik

Cuaca di Bandung Selatan mendung agak gelap, tidak menyurutkan YWC Yakes Telkom menyelenggarakan kelas OR Virtual Therapeutic yang dimulai jam jam  08.00 WIB pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2023

Walau misalnya di Bandung mendung, dan di kota kota lain juga gelap, tentu Senam tetap bisa dilakukan, karena kita melaksanakan di rumah. Dan kegiatan ini menciptakan pahlawan (menurut saya), karena para Instruktur dan Kru YWC Yakes Telkom dari Reg-1 sampai Reg-7 tetap harus hadir di Markas YWC.

Jumlah peserta pada pengamatan jam 07.40  sebanyak 75 Akun, termasuk 5 peserta dari Anggota KJS BLA Bandung Selatan. Dan empat diantaranya adalah : Pasangan IGN Duinda; Esih Sukaesih dan Sukaeni.

Alhamdulillah mas Arie Pamuji yang beraksi mengajak peserta untuk menggapai sehat bugar melalui senam Therapeutic ini, kita syukuri semua program berjalan dengan baik dan lancar

Seperti yang kita rasakan, senam ini walau virtual secara tak langsung menambah keakraban diantara pesertranya, sekaligus merupakan implementasi dari kepribadian para pesertanya melalui komunikasi di jagad maya ini sebelum atau sesudah senam.

Ketika bersosialisasi lewat senam tersebut, sungguh menyenangkan kalau bisa jadi Anda disukai banyak orang. Namun, untuk bisa menjadi pribadi yang menarik bagi lingkungan tidaklah semudah membalik telapak tangan.

Berikut disajikan 10 cara agar Anda jadi sosok yang menarik dan disukai orang lain.

1-Kenali dan Tata Ego pribadi

Anda tak akan jadi pribadi menarik jika belum mengenal secara utuh diri Anda sendiri. Jadi Anda harus bisa mengenali ego yang muncul ketika berbicara dengan orang lain. Apakah ego, emosi, dan hasrat pribadi selalu didahulukan ketika tengah bersosialisasi?

Ketika sudah mulai mengenali karakter Anda, selanjutnya menatanya. Anda harus atur  kapan ego dan emosi boleh dimunculkan, dan kapan harus ditahan. Jika mampu menata diri sendiri, Anda punya pondasi kuat untuk jadi sosok yang disukai banyak orang.

2-Selalu bersikap ramah

3-Rendah hati

4-Selalu berempati

5-Senang membantu sesama

6-Jadi pendengar yang baik

7-Bersikap sopan

Pribadi yang sopan dalam bertutur kata dan sopan dalam bertindak bakal.

8-Jadilah sosok humoris

9-Bisa dipercaya

10-Selalu menghargai orang lain

Penutup

Pribadi yang menarik selalu dekat dengan kebaikan. Untuk jadi pribadi menarik, selalu berbuat kebaikan dalam segala kondisi dan situasi. Karena tiap kebaikan yang dilakukan pasti kembali sebagai kebaikan yang  berlipat ganda kepada Anda. Trust me, it works!

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega; Cuplikan dari Agus Dwi; https://www.tipspengembangandiri.com/cara-menjadi-pribadi-yang-menarik/

)-FatchurR *

Senam TheraMov YWC Yakes Telkom(27-01-2023)-Pribadi Yang Baik

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close