Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(01-02-2023)

Kegiatan Senam Offline Rabuanpada tgl.1 Februari 2023 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL BD. SEL dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Edeng dan petugas SAHATY bu Atjih Widianingsih melakukan kewajibannya.

Senam  dimulai dengan terlebih dulu berdoa bersama dipandu oleh Pak Agus Suryana. Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker. Pemandu Senam sesuai jadwal adalah Pak Agus Suryana. Dan Jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam :

1-Senam Pemanasan.

2-Senam DM.

3-Senam Pernapasan.

4-Senam Hiburan/Kreasi Teluk bayur

5-Senam Pendinginan.

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 54 orang  terdiri 25 orang Pensiunan, 24 orang Keluarga dan 5 orang Umum Alhamdulillah senam pagi ini berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam  disampaikan beberapa informasi al. mengingatkan kembali mengenai DATUL MANDIRI semester -I/2023. Kemudian tidak lupa berfoto. Dilanjutkan dengan pembagian snack oleh Pengurus.

Para peserta Senam juga tidak lupa selalu menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.152.000,- Semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Foto2  kegiatan  peserta berikut dibawah ini.

Tidak lupa terimakasih juga kepada salah satu anggota yg telah memberikan sedekah konsumsi lontong.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close