Info Daerah n Opini

Kegiatan Wisata Gathering Outbound P2Tel Solo di Telaga Kusuma

Sala, 21 Februari 2023. Sesuai Calender of Event (CoE) PC P2Tel Solo di 2023 adalah penyelenggaraan kegiatan wisata gathering outbound di triwulan-1/2023 dan Senam Wisata Nasional (SWN) ke-5 triwulan-2/2023 di Sorbejeh (Surabaya).

Kegiatan wisata alam bagi anggota P2Tel Solo sepertinya sangat penting untuk diagendakan secara rutin selain berguna untuk membangun suasana kekeluargaan dan kebersamaan di antara anggota P2Tel nantinya bisa berguna pula untuk meningkatkan suasana dan silaturahmi yang lebih berkualitas.

“Keseruan kegiatan gathering outbound seperti yang dilakukan P2Tel Solo di ‘Telaga Kusuma Kabupaten Karanganyar’ Selasa (21/02) pastinya tak hanya berguna untuk mendapatkan refreshing bagi pensiunan tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk menjalin jalinan silaturahmi dan kekeluargaan di antara anggota, “kata KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi.

Event ini bisa diisi dengan beragam kegiatan yang tak hanya menawarkan keseruan dan kesenangan tetapi juga bisa memberikan manfaat untuk membangun kekeluargaan dan kebersamaan, tambah Amin.

Sementara itu, tim leader gathering out bound di Telaga Kusuma Karanganyar, Sigit Wihartono melaporkan kegiatan ini di ikuti sebanyak 130 anggota P2Tel Solo plus transportasi KBM pribadi mereka bergabung di KJS P2Tel Solo-1 dan Solo-2.

“Alhamdulillah berangkat dari Kantor Witel Solo pukul 06:15 WIB hingga check out pukul 13:15 WIB dapat berjalan lancar tanpa kendala, “ujarnya.

Last but not least, ‘Taman Bunga Telaga Kusuma’ yang ada di Kabupaten Karanganyar ini berlokasi di Desa Tunggulrejo, Kecamatan Jumantono diresmikan Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono, MM bersama wakilnya pada Jumat, (18/11/22).

Ada banyak koleksi bunga warna warni yang bisa dinikmati di tempat ini kini disulap menjadi wisata di Kecamatan Jumantono yang notabene wilayah selatan Karanganyar.

Pengunjung bisa menikmati fasilitas wisata seperti kolam renang, waterboom, cafe, meeting room, dan studio virtual reality.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close