Info Daerah n Opini

Rapat Pembahasan SWN2023(15-02-2023)

Bertempat di ruang P2Tel Cab Surabaya Barat hari ini Rabu tgl 15 Februari 2023 diadakan rapat membahas rencana Senam Wisata Nasional 2023 yang akan bertempat di Surabaya.

Rapat dimulai oleh KPC Surabaya Barat (M JUMLI HOLIDI) dengan mengucapkan salam semoga acara yang akan kita laksanakan nantinya berjalan dengan lancar dan sukses.

Dilanjutkan dengan informasi tentang hasil kunjungan KPC Surabaya Barat (M Jumli Holidi) dan KPC Surabaya Timur (Sri Raindra) ke Bandung pada Hari Kamis tanggal 09 Februari 2023.

Dari kunjungan tersebut Ketua Umum PP P2Tel (Bpk  Djaka Sundan) sudah menyetujui pelaksanaan Senam Wisata Nasional (SWN2023) diadakan di Surabaya. Alhamdulillah kita mendapatkan support yang luar biasa dari Ketum dan jajarannya.

Dengan beberapa pertimbangan dan usulan akhirnya diputuskan  acara akan diadakan pada tanggal 17-18 Juni 2023 dengan rangkaian acara : Malam kebersamaan dan Senam Bersama

Demikian kami sampaikan sekilas info dari Surabaya Area (Surabaya Barat dan  Surabaya Timur),

Mohon doa dan restu  bpk/ibu semua semoga acara kita berjalan lancar dieri kemudahan sampai hari H, diridhoi dan diberkahi….Aamiin

Salam. (PC Surabaya Barat)-FR

Undangan SWN 2023 di Surabaya

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close