Info Daerah n Opini

Semangat kebersamaan & silaturohim PC Binjai tidak pernah pudar

Pengurus angkat kedua jempol, atas semangat kebersamaan & silaturohim PC Binjai yang tidak pernah pudar dan terasa indah kalau kita nikmati membuat badan semakin segar, sehat tanpa obat.

Minggu terakhir di bulan Februari 2023 kegiatan  senam rutin seperti biasanya tetap dilaksanakan di halaman kantor Kandatel Binjai, namun untuk kali ini senam terasa lebih meriah dan ramai pelaksanaannya.

Terlihat dari raut wajahnya nampak semringah, apalagi pagi ini cuaca sangat- sangat mendukung untuk berolah raga dan terbukti angka kehadirannya setiap minggu semakin bertambah.

Pengurus dan koordinator IBO mengharapkan kebersamaan, silaturohim & semangat tetap terjaga dengan apik saling mengisi kelebihan dan kekurangannya sesama pensiunan khususnya di PC Binjai, sehingga apabila ada sesuatu permasalahan bisa kita atasi bersama.

Seperti biasa acara diakhiri dengan saling bercanda dan berceloteh bersama keluarga besar PC Binjai sambil menikmati makanan ringan dan seteguk air putih, teh dan kopi yang telah disediakan pengurus dengan diiringi musik tembang kenangan suara anggota yang hobi menyanyi dengan harapan kedepannya nanti pada saat hari ulang P2Tel tahun ini lomba nyanyi bisa di pertandingkan. “Salam seroja dari Binjai”.

(KJS P2Tel Binjai)-FR

Semangat kebersamaan & silaturohim PC Binjai tidak pernah pudar

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close