Info Daerah n Opini

Senam-Bea Siswa dan Tali Asih di P2TEL Cabang Jakarta Timur

Sabtu pagi 11 Februari 2023 di Lapangan Telkom Jakarta Timur, kembali P2Tel Cabang Jakarta Timur melaksanakan rangkaian kegiatan yang diawali dengan Senam rutin.

Cuaca tidak mendukung karena hujan terus menerus, namun tidak meyurutkan niat Pengurus dan para Pensiunan P2Tel Cabang Jakarta Timur untuk melaksanakan kegiatan yang bertujuan silaturahmi lain setelah Senam yakni: Penyerahan Bea Siswa dan Tali Asih.

Setelah Senam, kegiatan dilanjutkan di Kantor Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur yaitu Penyerahan Bea Siswa kepada 10 Siswa anak dari PMP P2Tel Cabang Jakarta Timur serta Pemberian Tali Asih kepada 21 PMP P2Tel Cabang Jakarta Timur.

MTTG (Majelis Taklim TELKOM Group) Jakarta Timur meminta kesediaan dari Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur untuk membantu menyalurkan bantuan yang selama ini sudah berjalan secara rutin tiap tahun.

MTTG berharap agar kegiatan pemberian Bea Siswa dan Tali Asih ini dapat berlangsung terus bahkan secara kuantitas berharap lebih besar.  Semua tentunya dengan dukungan Doa dari para penerima Bea Siswa dan Tali Asih dan tentu seluruh Pengurus dan Anggota P2Tel Cabang Jakarta Timur.

Penyerahan Bea Siswa dan Tali Asih langsung diserahkan Ketua P2Tel Cabang Jakarta Timur Bapak Haryono didampingi Sekertaris P2Tel Cabang Jakarta Timur Bapak Dasidjo.

10 Siswa penerima Bea Siswa terdiri dari: Komsat Cipayung (2 siswa), Duren Sawit (1 siswa), Jatinegara (2 siswa), Cakung (1 siswa), Pulo Gadung (3 siswa) dan Komsat Makassar (1 siswa).

Sedangkan 21 penerima Tali Asih terdiri dari: Komsat Cakung (2 PMP), Cipayung (2 PMP), Ciracas (2 PMP), Duren Sawit (3 PMP), Jatinegara (2 PMP), Kramat Jati (2 PMP), Matraman (2 PMP), Makassar (2 PMP), Pasar Rebo (2 PMP), Pulo Gadung (2 PMP).

Demikian informasi yang didapatkan dari Koordinator penyerahan Bea Siswa dan Tali Asih Ibu Sri Redjeki Ediarti juga sebagai Bendahara P2Tel Cabang Jakarta Timur.

Semoga kegiatan yang mulia ini dapat berlangsung terus serta bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Akhirnya sebagaimana bulan Februari dikenal luas sebagai hari kasih sayang di seluruh dunia, maka MTTG bersama P2Tel Cabang Jakarta Timur m,ewujudkan dengan kegiatan yang bermakna pemberian kasih sayang yakni Bea Siswa dan Tali Asih.

(Johannes Benny Kalangit)-FR

*** berikut gambar dan dua Link Video Youtubenya

Senam-Bea Siswa dan Tali Asih di P2TEL Jakarta Timur

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close