Info Daerah n OpiniZAKATEL

Dari Infak Anggota PC Binjai Kembali Untuk Anggota

Pada hari ini Senin, 12 Maret 2023 pengurus PC Binjai menyerahkan sembako secara simbolis kepada Komsat Pangkalanbrandan untuk anggota yg di Brandan, Pangkalansusu & Tanjung Pura sebanyak 8 (delapan) bingkisan, diperuntukkan anggota yang perlu dibantu.

Dana diperoleh dari infak anggota yang dikompulir sedikit demi sedikit oleh ketua zakatel bapak Sumirat, dimana sebelumnya dana tersebut diperuntukkan untuk   sumbangan pembangunan mesjid dan kali ini  tahun ini 2023 dibelikan sembako, untuk anggota yang bener-benar perlu dibantu disaat menjelang bulan suci romadhan.

Alhamdulillah hari itu bisa disalurkan 28 (Dua puluh delapan) sembako terdiri dari :

  1. 20 dari infak zakatel.
  2. 8 dari PMP yang donatur.

Yang pada intinya uang infak ini amanah maka pengurus mengambil keputusan, inilah saatnya yang tepat untuk segera di distribusikan /disalurkan ( dari anggota kembali ke anggota ) yang seyognya akan dibagikan H-2 sebelum romadhan, tapi waktu jualah jadi dipercepat.

Pengurus mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah membantu menyisihkan rezekinya & semoga Allah membalas berlipat ganda. “Salam seroja dari Binjai”. (PC Binjai)-FR

Dari Infak Anggota PC Binjai Kembali Untuk Anggota

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close