Info Daerah n Opini

PC Tangsel Gelar Rakor Triwulan 1-2023-Berprinsip Customer First & Kaizen Berkarya untuk Anggota

Kontributor : Suradi-P2Tel Tangerang Selatan

Di ruang sekretariat menjadi saksi menebar  manfaat.

Kala itu Selasa, 21 Maret 2023 tidak seperti hari-hari biasanya di ruang sekretariat P2Tel Tangerang Selatan yang berlokasi di Gedung Witel Tangerang di lantai 4 yang berhiaskan foto pengurus, kiprah dan karya nyata P2Tel Tangerang Selatan tersebut  berkumpullah para pengemban amanah mulia pengurus dan pengawas P2Tel Tangerang Selatan  yang tetap dan terus berkarya untuk anggota.

Dengan berpakaian seragam rompi baru sebagai penguatan jiwa korsa dalam  melayani anggota,  satu demi satu  peserta memasuki ruangan sekretariat sejak pk. 08.00 Wib dengan penuh semangat untuk menjalin silaturahim, sharing dan sinergi mencermati kinerja Triwulan 1 tahun 2023, menyongsong datangnya Ramadhan 1444 H dan Triwulan 2-2023 yang semakin dinamis.

Teriring  doa dan terus berusaha.

Manusia sebatas merancang, berikhtiar dan berdoa apa yang telah, sedang dan akan dilakukan yang menjadi harapan bersama untuk hari esok yang lebih baik.

Sebagai perwujudan insan yang beriman dan bertakwa maka rangkaian acara Rakor Triwulan 1-2023 P2Tel Tangerang Selatan ini dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh Suradi yang juga mengemban amanah sebagai Sekretaris 1.

Ada sebuah pengharapan bersama bahwa dengan Rakor Triwulan 1-2023 ini menjadi media dan wahana penguatan soliditas, solidaritas dan sinergitas P2Tel Tangerang Selatan dalam kerangka persaudaraan, kebersamaan dan saling peduli serta menjadikan tantangan sebagai peluang perbaikan dan pengembangan ke depan.

On the track & next action focus.

KBPC P2TEL Tangsel Budi Saptono dalam kesempatan ini  menyampaikan  welcome speech dengan rasa syukur dan harapan bisa dipertemukan dengan Ramadhan 1444 H

Ada 5 pointers yang menjadi highlight P2Tel Tangerang Selatan yaitu mengingatkan kembali kepada para Komsat untuk memastikan Datul semester 1 agar jangan ada yang tertinggal, pembuatan laporan SPT 2022 yang akan berakhir pada 31 Maret 2023, realisasi program PEP ZAKATEL untuk diekspos minimal melalui   WAG  ZAKATEL, menjaga keistiqomahan program KITAB dan KISPA, fokus pada aksi berikutnya antara lain KISPA Ramadhan, santunan dhuafa, Halal Bi Halal dan SWN 2023.

Merajut pikiran satukan langkah kebersamaan.

  1. Yuri Gartina selaku KPC P2Tel Tangerang Selatan memimpin secara langsung program aksi dalam waktu dekat ke depan dan pembahasannya dalam Focus Group Discussion (FGD).

Dengan akan datangnya Ramadhan 1444 H maka dibahas program Ramadhan dan Halal Bi Halal (HBH) 1444 H dengan kegiatan utama Kajian Intensif Selasa Pagi (KISPA) yang tediri dari 4 series, santunan dhuafa dan penyelenggaraan HBH dengan membentuk kepanitiaannya.

Setelah itu dibahas persiapan SWN 2023 dengan membuat list to do untuk menjadi dasar cek posisi dan monitoring progresnya.

Program ada, dukunganpun tiba.

Dalam proses atau perjalanan berkarya untuk anggota P2Tel Tangerang Selatan didukung adanya pengganti uang transport bagi para Komsat ketika melakukan kunjungan ke PMP, dukungan penyelenggaraan Halal Bi Halal khususnya kepada narasumber, dukungan obat-obatan dan pembuatan spanduk acara SWN 2023, dukungan kelengkapan sarana dan prasarana senam pagi di STO Mencong Ciledug dan STO Serua Ciputat. Selain program KISPA 4 series yang telah terjadwal maka ditambah lagi kegiatan Safari Ramadhan sebanyak 2 kali yang diselenggarakan di rumah pengurus dan PMP P2Tel Tangerang Selatan.

Berprinsip Customer First & Kaizen.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris 1  mempresentasikan Calendar of Event (CoE) 2023 dan tindak lanjut hasil Survey Kepuasan Anggota yang telah diselenggarakan pada tahun 2022 secara mandiri.

Sebagai aktualisasi prinsip Customer Firt (PMP P2Tel Tangerang Selatan) dan prinsip Kaizen untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan maka  telah dan terus berupaya antara lain pengadaan  indentitas pengurus ketika berkunjung ke PMP berupa rompi, kelengkapan sarana dan prasarana senam serta peningkatan pelayanan klinik Telkomedika.

Setelah selesai FGD dilanjutkan dengan laporan keuangan pembagian BOP dan konpres Datul. Suasana semakin kental dengan muatan kebersamaan karena dilanjutkan dengan acara makan bersama sekaligus menikmati tradisi munggahan menjelang Ramadhan 1444 H.

Ciri khas dan icon P2Tel Tangerang Selatan.

Di penghujung acara Rakor Triwulan 1-2023 belum lengkap bila belum dilantunkan pantun yang menjadi ciri khas atau icon P2Tel Tangerang Selatan sebagai pesan moral dan bernasehat.

Ada pesta ada hadiah, hadiah dibuka isinya cincin.

Harumnya Ramadhan tercium sudah, mohon maaf lahir dan batin.

Tangerang Selatan kota yang asri, banyak taman yang begitu bersih.

Demikianlah berita P2Tel Tangerang Selatan ini, kami ucapkan terimakasih.

(Kontributor : Suradi-P2Tel Tangerang Selatan)-FR

PC Tangsel Gelar Rakor Triwulan 1-2023-Berprinsip Customer First & Kaizen Berkarya untuk Anggota

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close