Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Aerobik YWC Yakes(09-03-2023)-Mengatasi Lupa

Tampak pada jam 08.08 peserta Senam Aerobik sebanyak 81 Akun. Jumlah itu termasuk dua orang peserta dari Anggota KJS BLA diantaranya ialah Bu Esih Sukaesih

Mereka berarti tidak lupa bahwa pada hari Rabu tanggal 09 Maret 2023 mulai jam 07.30  tidak lupa melakukan aktivasi akses ke Link Zoom Senam Aerobik yang difasilitasi YWC Yakes Telkom.

Pak Sonci dari Regional III Jabar dibantu dari belakang layar kalau tidak salah Kang Uje selama sekitar 60 menit mengajak pensiunan peserta senam bersama sama mencoba menggapai sehat bugar. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan baik dan lancar.

Diawal alenia kita sebutkan tentang Lupa, yuk kita ikuti uraiannya yang saya peroleh dari cuplikan dari alodokter.com:

Sering lupa dimana kunci disimpan, atau mencari kacamata yang sedang dipakai, lupa jadwal Senam YWC Yakes Telkom  dan banyak lagi .

Siapa pun pernah lupa. Biasanya, dialami ketika kelelahan, banyak pekerjaan, atau asyik melakukan hal lain. Sering lupa dialami oleh yang berusia tua, juga anak muda dan orang sehat bisa sering lupa.

Penyebab lupa

1-Kurang tidur

2-Mengkonsumsi beberapa jenis obat

3-Gangguan emosi

4-Kondisi medis tertentu

5-Mengkonsumsi minumam beralkohol terlalu banyak

6-Kekurangan Vitamin B12

Itulah alasan sering lupa yang mungkin kita alami. Untuk mengetahui penyebab utama kondisi ini, kita perlu ke dokter. Umumnya dokter melakukan konseling, memberikan obat-obatan, atau perpaduan keduanya.

Disamping itu agar diperhatikan pola makan yang sehat dan seimbang demi menjaga kesehatan tubuh keseluruhan, serta mencegah timbulnya berbagai penyakit kronis.

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Senam Aerobik YWC Yakes(09-03-2023)-Mengatasi Lupa

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close