Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(15-03-2023) Dan Berduka

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl. 15 Maret 2023 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL CAB. BAndung Selatan dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Iyos (absen manual) dan juga yang lainnya disibukkan membantu mengisi absen lewat QR.

Untuk mengisi absensi dengan QR  belum bisa termonitoring secara keseluruhan, namun bisa dapat informasi dari YAKES untuk dibandingkan dengan daftar hadir secara manual.

Sebelum  senam  dimulai dengan terlebih dulu berdoa bersama dipandu oleh Pak Agus Suryana sekaligus mendo’akan anggota KJS BLA TEGALLEGA yang meninggal pada hari Selasa malam yaitu Bpk Edi Suprijadi NIKES : 532182.000

Semoga almarhum mendapatkan tempat di Surga nya Allah Yang Maha Kuasa. Aamiin. Juga diinformasikan terkait cara pengisian absen lewat QR Code agar lebih teliti dalam memasukan NIKES dan nama karena berdasarkan hasil evaluasi absen kegiatan hari rabu tgl.8 Maret 2023 banyak yg tdk sesuai antara absen QR Code dengan daftar hadir secara manual.

Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker. Pemandu Senam sesuai jadwal adalah bu Lily Hendriati,SH.

Para peserta berseragam kaos warna abu2 Hijau SEHAT TEKAD KITA dengan training warna hitam yang Jumlah peserta  seluruhnya sebanyak 49 orang.

Jumlah itu terdiri 21 orang Pensiunan, 27 orang Keluarga dan seorang Umum. Alhamdulillah senam pagi penuh dengan  semangat dan waktunya dibatasi karena pada mau melayat ke rumah duka.

Selesai Senam  diinformasikan mengenai rencana Fun Walk yaitu pasda hari Sabtu tgl. 18 Maret 2023 mulai dari STO Tegallega menuju Alun-Alun Regol kembali ke STO Tegallega rute perjalanan akan dipandu oleh para komisariat P2TEL CAB. Bandung Selatan.

Diminta para peserta memakai Kaos Seragam warna abu2 hijau Sehat Tekad Kita dengan celana Training warna hitam. Selesai penyampaian informasi dilanjutkan dengan foto bersama diilanjutkan  pembagian snack oleh Pengurus.

Para peserta Senam juga tidak lupa selalu menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.67.000,-  Semoga barokah. Aamiin.

Selanjutnya bagi yang belum sempat mengisi absen lewat QR Code juga diberikan kesempatan untuk mengisi absen lewat system itu dibantu anggota lain  cara mengisinya.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga. Semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada Yakes Telkom yang telah mengijinkan Senam secara offline. Foto2  kegiatan  peserta berikut dibawah ini.

Tidak lupa terimakasih juga kepada para anggota yg sdh mengisi kencleng sedekah semoga Allah Yang Maha Kuasa membalasnya yang lebih. Aamin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(15-03-2023)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close