Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Therapeutic(31-03-2023)-Jadi Kebiasaan Hidup Sehat

Di Minggu terakhir (Ke-5) April 2023, mas Arie Pamuji dan mBak Nindya (dari belakang layar), keduanya dari Regional IV Jateng-DIY mewakili Yakes Telkom memandu Senam Therapeutik mulai 08.00 selama 30 menit pada tanggal (31-03-2023)

Seperti biasa Anggota KJS BLA Bandung Selatan sebanyak 4 orang yaitu FR, Pasangan IGN Duinda dan Esih Sukaesih melengkapi total peserta 66 Akun.

Mas Arie dengan telaten melakukan tugasnya sebagai Coch senam ini  sedemikian sehingga semua yang diprogramkan berjalan dengan baik dan lancar.  Alhamdulillah

Peserta walau relatif tidak banyak tapi mereka konsisten terus ikut senam yang di fasilitasi Yakes Telkom. Karena melakukan dengan rutin itu embrio untuk mendapatkan kompensasi sehat.

Sedangkan pensiunan yang lain tentu punya keinginan yang sama namun melakukannya dengan cara  berbeda. Monggo saja

Saya jadi teringat dengan Will Durant, penulis, Filsuf dan Sejarawan tinggal di  Amerika Serikat. Pemikiran utamanya berkaitan dengan peradaban dan filsafat. Salah satu karyanya yang terkenal adalah The Story of Civilization.

“Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Jadi, yang utama bukanlah tindakan, tetapi kebiasaan.” Begitu katanya

Kira kira itulah yang dilakukan para Pensiunan yang terus aktif membiasakan diri untuk rutin memanfaatkan YWC Yakes Telkom. Anda juga demikian kan?

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Senam Therapeutic(31-03-2023)-Jadi Kebiasaan Hidup Sehat

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close