Info Daerah n Opini

Silaturahmi Dan Bantuan Untuk Bp Kompyang Dana

Pengurus P2tel Bekasi Barat yang dikomandani oleh KPC Bekasi Barat pak Ichwan di bulan Ramadhan ini bersilaturahmi ke tempat tinggalnya pak Kompyang Dana, Bc.TT.

Semoga silaturahmi ini dapat membawa keberkahan bagi pak Kompiang maupun yang bersedekah. Aamiin Ya Robbal Alamin

Sebagai tambahan informasi :

a-Beliau NIK 47xxxx Bc.TT angkatan terakhir. Diusia yang  76 tahun, masih energik jualan Ikan Bandeng Presto. Kondisi Tadi sudah diinfokan di GWA Guyub Divre2.

b-Bagi para pensiuan Telkom yang berkenan menyumbang beliau bisa dikirimkan ke Norek KPC Bekasi Barat : Bank Mandiri nomor: 1560001439597 atas nama Moch Ichwan.

Untuk itu kami ucapkan Terima kasih atas kepedulian bapak kepada pak Kompiang Dana, semoga amal kebaikan bapak mendapatkan pahala yang berlimpah. Aamiin.

Sedangkan informasi dari pak Jojo Taswaja bahwa Alumni CAA juga sudah tahu & mendatangi kediaman pak Kompyang Dana. Tim Charity ATK telah berhasil menunaikan amanah mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Sahabat kita Kompyang Dana di tempat tinggalnya di Bekasi.

Perlu kami laporkan bahwa kondisi fisik dan mental sahabat kita Kompyang Dana dalam keadaan baik2 saja. Tidak ada tanda2 trauma masa lalu, semangat hidup dan berusaha tetap menyala-nyala.

Saat ini beliau untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari memproduksi Bandeng Presto. Sedangkan Yang memprihatinkan adalah tempat tinggalnya yang boleh dikatakan tidak layak huni. Beberapa teman sekerja ex Jakarta Utara akan membangunkan 1 ruang kamar tidur yang lebih baik.

Insya Allah bantuan para sahabat ATK bisa membantu modal usaha dalam meningkatkan produksi Bandeng Prestonya.

Salam semua teman2 ATK telah kami sampaikan, sebaliknya Sahabat Kompyang juga menitipkan salam kembali kepada semua Teman2 ATK. Bahkan Sahabat Kompyang berjanji akan hadir di Bandung bila ada pertemuan ATHK.

Demikian laporan perjalanan Tim ATK Charity. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi Sahabat Muslim.

(Imam Sanyoto-Bekasi dan Jojo Taswaja ATK)-FR *

Silaturahmi Dan Bantuan Untuk Bp Kompyang Dana

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close