Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

Akhir Bulan Ramadhan 1444 H PC Bekasi Timur Enjoy Berbagi

(PC Bekasi Timur Enjoy Berbagi) Alhamdulillah jelang  akhir bulan Ramadhan  PC Bekasi Timur melakukan  kegiatan Rutin Berbagi Paket Sembako Kpd 77 MPM dan 4 Orang Pelajar  Yatim Piatu.

Pada  Akhir bulan Ramdhan ini PC Bekasi Timur  tetap secara rutin  memberikan Bantuan Sosial berupa paket Sembako @Rp 250 000 kpd Fukoro walmasakin sebanyak 80 Orang PMP dan Alhamdulillah ada  bantuan Uang cash @ Rp 350 000 dan  45 Paket Sembako @Rp 200 000;

Dari Forsikatel group DSO khusus untuk Mustahik :  Fuqoro ditambah Uang Cash  Sebanyak 45 Amplop dan Untuk Yg Masakin 35 Paket Sembako @ Rp 250 000;  Sembako.

Berikutnya  Alhamdulillah Dari Witel Bekasi untuk Bekasi Timur dan Bekasi Barat masing”  10 Orang  Anak Yatim Piatu status Pelajar ( SD – SLTP n SLTA ) besarannya   Rp 250 000, Dan Hari Senin , 14.04.23 dari Witel Bekasi juga telah berbagi kepada 3 anak  disabilitas untuk Bekasi.

Masih ada lagi dari T-Reg 2 Jkt ada bantuan Paket  Sembako @ Rp 200 000; untuk Bantuan Sosial PMP  temporery dari kaum dhuapa usia >68  Tahun. Dan disamping itu tambahan dg Kriteria yg sama akan diberikan bantuan  dari donatur PMP internal 20 orang.Target dari KPC Bekasi Timur sampai dengan Idul  Fitri 150  PMP bisa dapat bantuan Sembako ataupun uang cash.

Demikian sekilas info dari PC Bekasi Timur dalam rangka mensejahterakan para anggota (PMP) Prasejahtera dan anak yatim untuk membantu keterpurukan ekonomi saat ini.

(Kontributor By Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Akhir Bulan Ramadhan 1444 H PC Bekasi Timur Enjoy Berbagi

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close