Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

Enjoy Berbagi KPC Bekasi Timur Terjun Langsung Membagikan Bansos

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H PC Bekasi Timur dengan program Enjoy berbagi kembali membagi-bagikan Sembako kepada para PMP Prasejahtera dan membagikan bantuan uang tunai kepada anak yatim dilingkungan PC Bekasi Timur.

Pada kesempatan berbagi kali ini PC Bekasi Timur berkolaborasi dengan FORSIKATEL DSO untuk melakukan bhakti social dengan membagi bagikan Sembako senilai Rp.300.000 kepada 80 PMP Prasejahtera dan memberikan bantuan pendidikan berupa uang tunai sebesar Rp.500.000 kepada 19 anak Yatim.

Sedangkan dari FORSIKATEL DSO dalam bhakti social ini memberikan paket sembako senilai Rp.250.000 dan uang tunai sebesar Rp.350.000 kepada 45 0rang PMP. Baksos dari DSO ini diharapkan bias meringankan beban para PMP Ditengah sulitnya perekonomian saat ini karena pandemi.

Program enjoy berbagi ini digagas oleh KPC Bekasi Timur dan sudah berjalan hamper 2 tahun lebih dan sumber dananya didapat dari para donator yang ada di PC Bekasi Timur serta kerjasama  dari stek Holder yang selalu mensupport.

Pada kesempatan ini KPC Bekasi Timur Terjun langsung melaksanakan Baksos dalam program Enjoy berbagi PC Bekasi Timur.

Disamping itu GM Witel Bekasi juga mendapatkan kehormatan untuk menghadirkan anak yatim PC Bekasi Timur dan memberikan bingkisan serta uang tunai kepada anak-anak yatim dari PC Bekasi Barat dan PC Bekasi Timur bertempat di Hotel ASTON Bekasi dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Mudah-mudahan semua ini menjadi berkah bagi kita semua dan dapat meringankan beban kepada anak-nak kita dimasa yang akan datang.

Demikian laporan kegiatan amaliah Rhamadan di lingkungan PC Bekasi Timur dan dipimpin langsung oleh KBPC dan KPC Bekasi Timur…Selamat Menjalankan Ibadah Saum Rhamadhan 1444 H dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Enjoy Berbagi KPC Bekasi Timur Terjun Langsung Membagikan Bansos

(Kontributor By Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close