Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

Menggapai Keberkahan Melalui Enjoy Berbagi P2tel Bekasi Timur

Bekasi (11/4) Nikmat manalagi yang kau dustakan …… penggalan ayat Ar Rahman ini seakan memperjelas bahwa Allah SWT tidak pernah absen dari kehidupan manusia mulai dari yang kecil hingga besar.

Ketika seseorang sadar dan memahami hakikat puasa,  serta menjadikan  kebahagiaan sebagai tujuannya, maka ia akan mendapatkan kebahagian itu dengan sendirinya,

Dan bagi orang yang berpuasa tidak akan merasa kekurangan makanan, minuman, hal ini terbukti dibulan Ramadhan ini banyak  keberkahan yang diberikan Allah melalui orang lain pada para pensiunan.

Dipenghujung bulan Ramadhan ini para pensiunan P2Tel Bekasi Timur mendapat bantuan sosial dari berbagai elemen dan organisasi internal diantaranya :

1-Forsikatel Group Divisi Service Operasional (DSO) berupa 45 paket sembako senilai @ Rp. 200.000,- ( Dua Ratus Ribu Rupiah) dan uang tunai sebanyak Rp. 350.000,- ( Tiga Ratus Lima Puliuh Ribu Rupiah ).

2-PT Pasar Murah Nusantara berupa 20 paket sembako

3-Berupa uang cash untuk  2 disabilitas.

4-Majelis Taklim Telkom Group ( MTTG ) Witel Bekasi pada acara temu pelanggan sebanyak 10 paket sembako.

5-Tirek Jakarta 10 paket sembako.

6-P2Tel Bekasi sebanyak 15 paket sembako.

Hasil bantuan sosial yang dapat dihimpul oleh pengurus P2Tel Bekasi Timur, (bidang kesejahteraan) melalui media Enjoy Berbagi Bektim, alhamdulliah telah disalurkan pada para Fuqara dan Masakin di P2TEL Bekasi Timur.

Nikmat itu kadang-kadang tidak disadari, hanya apabila ia telah hilang, barulah manusia benar-benar menyadari.

Semoga pasca ramadhan kita selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan   sehingga dapat berbagi dengan sesama saudara muslim lainnya, karena nikmat manalagi yang kau dustakan…….

(Edi Hardipaksi – Purel P2Tel BekTim)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close