Info Daerah n Opini

PC cab Bekasi Timur mendpt bansos dari Forsikatel Group DSO

Bekasi, (13/04) Bertempat di Kantor PT Pasar Murah Nusantara, Plaza Sumarecon Bekasi lt 8 Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi, Hari Rabu/12 April 2023 telah dilaksanakan penyerahan Bantuan Sosial ( BANSOS ) dari Forsikatel Group DSO Jakarta berupa  45 paket dan uang tunai ke para PMP di PC Bekasi Timur.

Sesuai dengan program Forsikatel Group DSO Jakarta tahun ini akan berbagi keberkahan di lokasi penyerahan yang pertama ke Bandung dan kedua ke PMP P2Tel Bekasi Timur,dengan harapan semoga bantuan berupa bingkisan dan uang ini bermanfaat untuk menyambut lebaran bagi para PMP di PC Bekasi Timur, demikian sambutan Ibu Wita Bambang selaku ketua Forsikatel Group DSO Jakarta.

Sambutan selaku tuan rumah Komisaris Utama PT Pasar Murah Nusantara  (PMN) Bpk. Otong Ipin yang juga pensiunan Telkom saat ini jadi pengusaha,menyampaikan bahwa PT PMN sejak 6 bulan terakhir telah bekerjasama dengan PC Bekasi Timur dan beliau sangat mengapresiasi setelah mengetahui lebih dalam konsep kegiatan bantuan yang selama ini diberikan PC Bekasi Timur pada para PMP dalam penyediaan paket sembako yang rutin tiap bulannya hingga pendistribusian pada PMP yang masuk katagori perlu disubsidi 77 PMP dari data PMP yang terdata 882 orang di PC Bekasi Timur. Dengan harapan Forsikatel juga dapat mensupport bantuan tidak saja saat event tertentu saja, karena selama ini dan sepengetahuan saya baru PC Bekasi Timur yang konsisten memberi pada anggotanya para  PMP dalam bentuk Bantuan sembako tiap bulannya, demikian Otong mengakhiri sambutannya.

Sementara M. Mulyadi selaku KPC Bekasi Timur dengan sangat haru bahkan hingga akan menangis saat memberikan sambutannya, bahkan beliau menyampaikan bukan sambutan namun informasi pada semua yang hadir bahwa ini bagian dari niat Mulyadi dan teman teman pengurus untuk dapat mengabdikan diri melalui waktu untuk berbuat yang terbaik bagi saudaranya sesama pensiunan PT Telkom, Dan Saya sangat berterimakasih atas gagasan Forsikatel Group DSO Jakarta  yang memberikan Bansosnya kepada PMP P2tel Cabang Bekasi Timur, karena bantuan ini baru yang pertama dari Forsikatel, tidak seperti tahun-tahun lalu ada dari beberapa pihak, semoga bermanfaat bagi para penerima bantuan semoga menjadi berkah.. Mudah-mudahan yang dilakukan para pengurus Forsikatel Group DSO Jakarta akan dicatat sebagai amal ibadah yang akan mendapat pahala dari Alloh SWT, dan  ucapan terima kasih kepada 12 pengurus Komisariat yang tersebar diwilayah Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis secara langsung pada 5 orang PMP dari 2 perwakilan komsat yakni 1. PMP atas nama Iskandar bin Ranoesendjaja/NIK. 350007., 2. Rusmini Janda Sudjadi/NIK. 390441, 3. Nuranis Muchtar/NIK.480883, 4. Wahyu Handoyo/NIK.530740 dan 5. Hainah/NIK. 430664.

Acara resmi diakhiri dengan doa dan foto Bersama dan dilanjutkan dengan melihat gerai penjualan PT. Pasar Murah Nusantara di seputaran Sumarecon dan kunjungan  menyerahan 3 orang PMP PC Bekasi Timur.

PC Bekasi Timur ( Edi Hardipaksi-Purel Bektim)-FR

PC cab Bekasi Timur mendpt bansos dari Forsikatel Group DSO

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close