Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Aerobic YWC Yakes Telkom(02-05-2023)-Banyak Mengeluh

Semua peserta tentu berbangga degan YWC Yakes Telkom yang terus mengajak sehat para Pelanggan Yakes Telkom untuk menggapai sehat dan bahagia. Tidak tampak keluhan walau undangan tertera mulai jam 08.00 tapi dilaksanakan pada pukul 07.30

Sebagian peserta menyampaikan informasi dengan baik baik, bahwa terlambat bukan karena kesalahan yang bersangkutan

Pada kesempatan itu mas Aditta Oksa menjadi Coach senam tersebut yang diikuti 45 Akun dan dari KJS BLA yang melaporkan kehadirannya di Senam Viertual ini 3 orang yaitu Esih Sukaesih dan  Pasangan IGN Duinda. Sedangkan seorang Anggota yang lain yaitu Atjih Widyaningsih bergabung dengan KJS Baleendah. (Tampak dalam gambar mereka di hari pertama offline itu juga disertai makan makan)

Alhamdulillah Semoga kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti

Kembali kita ulas yang bertalian dengan keluhan. Dan hal itu tidak pernah ada protes atau apapun yang identik dengan keluhan. Tapi ada baiknya kita baca tentang topik itu dari berbagai sumber :

Mengeluh mungkin sering kita lakukan saat kita banyak masalah. Kita anggap masalah adalah keadaan yang harus di keluhkan. Jarang saat dapat masalah, lalu bersyukur atau mengambil sisi positifnya. Mengeluh akan berhasil menutup mata dan pikiran kita untuk melihat dan menemukan pemecahan yang baik.

Jika kita mengalami masalah, jangan terpaku pada masalah itu, tapi pikirkanlah solusi untuk memecahkan masalah. Mungkin masalah bisa membuyarkan yang kita harapkan, namun jika kita berupaya mencari solusi, bisa jadi hasilnya lebih baik daripada kita menyerah dan tidak melakukan apa-apa.

Jadi jika mengahadpi masalah, termasuk ketika memanfaatkan fasilitas dari YWC Yakes Telkom, mari bersama saya dan Pelanggan Yakes lainnya untuk tetap berpikir positip sehingga tujuan kita dan Yakes Telkom dapat kita raih dengan optimal

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Aerobic YWC Yakes Telkom(02-05-2023)-Banyak Mengeluh

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close