Berita Duka

Berita Duka(2) Dari MedanSatu Dan Serang

Assalamualaikum Wr Wb, Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bapak Dumaris Simanjuntak Nik. 380513 anggota P2Tel MedanSatu Telah meninggal dunia pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023, +- pukul 06.00Wib, Rumah duka Jl. Pembangunan Gg. Dame No. 7 Kel. Helvetia Timur, Kec. Medan Helvetia.

Acara adat dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Mei 2023. Dikebumikan di Porsea. Diberangkatkan dari Medan ke Porsea pada hari Jumat tgl. 1 Juni 2023.

Pengurus beserta seluruh anggota P2Tel MedanSatu mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

(Pengurus P2Tel MedanSatu)

2-IBU Nani Jd Moch. Djen Bin Asman NIK 420031 Telah berpulang ke Rahmatullah Hari : MINGGU  tgl. 28 MEI 2023 jam. 06.00 WIB, Di Rumah Sakit MISSI Lebak. Rumah Duka : Jalan Raya Muncang Km.20, Kp. Pada Waras,  Rt.03 Rw.01, Desa Parahiang, Kec. Leuwidamar, Kab. Lebak, Prov. Banten. Demikian laporannya,  persyaratan administrasi menyusul. (PC Serang)

(Dikompulir oleh : FR *

Keterangan Gbr : Alm Bp Dumaris Simanjuntak-380513 PMP P2Tel MedanSatu

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close