Info Daerah n Opini

Kemenpora Gelar Senam Sehat TELKOM kepada Masyarakat

Pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023, Tim Senam P2TEL Cabang Jakarta Timur diundang khusus oleh Kemenpora RI melalui Pengurus Pusat P2TEL, untuk melaksanakan Senam bersama di Halaman Kemenpora Senayan, Jakarta.

Penampilan Komunitas Senam P2TEL Cabang Jakarta Timur ini sekaligus mau memperkenalkan dan mempergakan Senam Sehat TELKOM kepada Masyarakat, khususnya Kemenpora selaku Pembina Komunitas Senam di Indonesia.

Selanjutnya Senam Sehat TELKOM ini diakui dan disertifikasi sebagai salah Model Senam terbaik dari sejumlah senam dibawah pembinaan Kemenpora, demikian yang disampaikan Ketua P2Tel Cabang Jakarta Timur, Haryono.

Ratusan masyarakat hadir menyaksikan dan turut serta mengikuti peragaan Senam Sehat TELKOM yang dipandu Bapak Sardjono sebagai pencipta Senam tersebut.  Selain Anggota senam dan Pengurus Cabang P2TEL Cabang Jaktim, hadir juga Pengurus Pusat P2TEL yakni Bb Indra Purnama Setijaningbudi, Sekum PP-P2TEL.

Pengakuan dari Kemenpora tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kita insan P2TEL Cabang Jakarta Timur dan tentunya seluruh P2TEL se-Indonesia.

Menjadi harapan semua Pengurus dan Anggota P2TEL dari Pusat sampai ke Cabang, yaitu: melalui Senam Sehat TELKOM, kita menjalin hubungan baik dan harmonis secara sosial,  memupuk persatuan, gembira dan bahagia serta mendukung penuh Pemerintah mewujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan Bugar.

Berikut disertakan dua Video dan Anda bisa membukanya dengan meng KLIK

(Kontributor: Johannes OBK (P2Tel Jaktim) – FR

Kemenpora Gelar Senam Sehat TELKOM kepada Masyarakat

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close