Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam KJS BLA Bandung Slt(14-06-2023)-Dan Persahabatan

Sesuai dengan kebiasaan rutin, telah dilaksanakan Senam Offline KJS BLA Tegallega Cabang P2Tel Bandung Selatan pada Hari Rabu tanggal 14 Juni 2023. Senam ini diikuti oleh 45 Orang Peserta terdiri dari :

a-22 Pensiunan.

b-19 Keluarga Dan

c-4 Umum.

Pelaksanaannya di Lapangan Bandung Lautan Api Tegallega kota Bandung. Dengan pemandunya sudah tidak asing lagi Pak Agus Suryana, tokoh senam yang dikenal dimana mana, karena aktivitas dan keahliannya memimpin Senam.

Alhamdulillah dengan berseragam Kaos  HUT Yakes Ke-22 warna kebiruan itu berlangsung dengan baik dan lancar

Kita ganti topik ya tentang manfaat senam bersama di Klub, diantaranya silaturahmi, persahabatan, menambah ilmu dan kemungkinan ada berita berita penting tentyang pensiunan. Kali ini saya pilih satu diantaranya yaitu Persahabatan

Salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup adalah ketika punya teman sejati yang mampu menyejukkan hati. Mereka bagai orang terbaik yang dikirim Allah  mewarnai kehidupan kita dengan beragam hal yang luar biasa.

Karena itu penting bagi kita menjaga persahabatan.  Yuk, simak dan ikuti tips di bawah ini!

1-Jaga komunikasi tetap baik

Komunikasi adalah hal utama yang bisa menjaga persahabatan tetap erat. Penting untuk selalu bisa saling mengetahui kondisi satu sama lain.

Setidaknya, sempatkan menanyakan kabar di sela-sela kesibukan. Apalagi kini ada alat komunikasi yang canggih, bisa dimanfaatkan.

2-Sempatkan saling mengunjungi

Kita dan sahabat mungkin tidak bisa terus di tempat yang sama. Suatu masa, kalian terpisah karena beragam keadaan. Tapi jangan jadikan jarak sebagai penghalang. Bila ada kesempatan, kunjungi ia walau hanya sejenak dan biarkan sahabatmu melakukan hal yang sama.

Lebih baik lagi Anda sempatkan hadir Senam Offline seperti kali ini di Lapangan Tegallega, tentu akan menjaga hubungan kalian selalu erat hingga kapan pun.

3-Jalin hubungan baik dengan keluarganya

Ketika kenal sahabatmu dengan baik, maka biasanya kita akan dekat keluarganya (anak cucunya, suami atau istrinya), Mereka kadang menganggap kita sebagai keluarga, sehingga memberi perlakuan yang menyenangkan.

4-Saling membantu dalam keadaan sulit

Jalinan persahabatan yang baik akan diuji beragam hal sulit. Mungkin terjadi  ketika sahabat berada pada kondisi yang serba tidak menguntungkan. Kehadiran kita jadi sangat berarti di saat seperti ini. Berikan bantuan ikhlas sesuai kemampuan untuk meringankan beban yang sedang ditanggung.

5-Saling mengapresiasi

Persahabatan juga bisa dipupuk dengan saling mengapresiasi atas hal hal baik yang  dicapai. Jangan segan memberi pujian pantas bagi sahabat ketika dia meraih hal yang membanggakan.

Sudahkan hal hal itu pernah Anda lakukan? Atau jangan jangan Anda sudah paham semua dan telah Anda implementasikan. Mudah mudahan saya tidak menebaf garam dilaut

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega; Cuplikan dari www.idntimes.com)-FatchurR *

Senam KJS BLA Bandung Slt(14-06-2023)-Dan Persahabatan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close