Info Daerah n Opini

Senam minggu ke dua PMP P2Tel Jaksel

Menginjak minggu kedua, kembali KJS P2Tel Jaksel menyelenggarakan senam bersama. Dipandu oleh ibu Ratih Asrodji, senam berlangsung meriah dan ceria dengan seragam biru.

Diakhir senam, p Sudirman selaku PC P2Tel Jaksel menginformasikan perihal teman2 kita yg sdh MPS ada lk 3000 org yg  perlu didata ulang, jadi diminta bantuan pmp Jaksel yg mungkin rumahnya berdekatan dng pmp MPS utk menginformasikannya kepada P2Tel Jaksel.

Selanjutnya diinformasikan ada peluang untuk pmp yg ingin berusaha dibidang jasa a.l teknisi ac, waspang jaringan, servis komputer dll jika  berminat  maka akan disediakan pelatihan yg dikoordinir P2Tel Pusat.

Tak lupa juga diingatkan bagi pmp yg punya faskes agar dimanfaatkan dengan baik, disamping pengobatan non medis spt herbal dll.

Terakhir diumumkan bahwa sehubungan minggu depan adalah acara SWN di Surabaya, maka senam ditiadakan. Selain itu juga diingatkan kepada peserta SWN untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa membawa obat2 pribadi yg diperlukan.

Diharapkan 2 jam sebelum keberangkatan para peserta telah tiba di stasiun Gambir guna memudahkan koordinasi, dikarenakan berbarengan dengan peserta dari Witel lain.

Senam ditutup dengan berfoto bersama, makan snack pagi sambil silaturahmi. Terakhir, oleh KJS Jaksel b Rositi dilaksanakan pembagian kaos SWN dan tiket untuk para peserta. Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar.

Anda dapat melihat juga Rekaman Video dibawah ini

(PC Jakarta Selatan)-FR

Senam minggu ke dua PMP P2Tel Jaksel

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close