Info Daerah n OpiniWisata dan KulinerYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Bandung Slt Senam-dan Wisata Ke Sungai Citarum Km-0 (1)

Seperti biasa tiap hari Rabu KJS BLA Tegallega  melaksanakan Senam Offline. Juga  pada tanggal 12 Juli 2023, yaitu Senam Taichi dll itu diikuti 47 Orang Peserta dengan rincian :   21 orang Pensiunan; 21 orang Keluarga Dan    5 orang dari Umum.

Senam  ini berbeda, dilakukan di Halaman STO Indihome Tegallega. Pemandunya sudah kita kenal kehandalannya yaitu Bu Hj. Lily Hendriati, SH. Hari itu termasuk istimewa karena setelahnya silaturahmi ke Saung pak Asep Rahmat di Pacet dan lanjut wisata ke Hulu Sungai Citarum Km NOL

Sekedar informasi tambahan bahwa jarak antara STO Tegallega sampai ke Saung pak Asep (dikenal dengan Saung Argum) itu sekitar 28,5 Km, dengan jalan berliku, tidak lebar, maka lumayan agak macet, sehingga ditempuh lebih dari satu jam

Semua peserta Berseragam Kaos  HUT Yakes Telkom Ke-23 Warna Abu-Abu. Itulah bagian dari kebersamaan yang menambah semangat peserta. Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

Saung milik Pak Asep (Anggota KJS BLA)  Di Pacet. Lokasi yang relatif luas itu (informasinya 100 tumbak a 14m2 atau 1.400m2). Saungnya dipinggir kolam ikan. Ditempat inilah peserta yang ikut tercatat sebanyak 39 orang, lahap menikmati lauk pauknya

Ditambah ceritera lucu dan menegangkan. Beberapa peserta yang terlambat datang karena kesasar, kebablasan dan yang lain kearah berbeda. Padahal yang kesasar itu beberapa peserta rombongan pernah ke lokasi ini.

Di saung itu kita nikmati makanan tradisional Sunda dengan lahap, bisa jadi karena menantikan rombongan yang kesasar, sehingga rasa laparnya makin menggebu.

Setelah istirahat sejenak peserta melakukan senam di saung itu sesuai kapasitas saungnya. Alhamdulillah berjalan lancar.

Setelah tuntas kegiatan, silaturahmi, bercanda, makan dan senam, rombongan melanjutkan acara senam wisata ke Situ Cisanti yang akan disajikan pada kesempatan berikutnya. KJS Bandung Slt Senam dan Wisata Ke Sungai Citarum Km-0 (2)

Bersambung…………

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close