Info Daerah n Opini

Penyerahan Piagam MURI SWN KE V-2023 PC Bekasi

Bekasi (21/7) Bertempat dilapangan Hutan Kota Bekasi Jum’at/ 21 Juli 2023 setelah pelaksanaan senam Bersama P2TEL  Bekasi, diserahkan piagam penghargaan catatan rekor MURI dari masing masing :

a-KPC BekBar  Ichwan kenyerahkan kepada Ketua Panitia pelaksanaan ke SWN SBY Wahyo dan

b-KPC BekTim M. Mulyadi menyerahkan kepada Ketua Panitia SWN ke Surabaya Uda Asril.

Kita ketahui Bersama pelaksanaan SWN ke V Surabaya pada tanggal 18 Juni lalu dibuka oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi , disaksikan Ketua PP P2Tel Jaka Sundan dan para petinggi Telkom yang dihadiri seluruh P2Tel se Indonesia.

Jumlah peserta terbanyak : 3381 orang sehingga Panitia dan seluruh P2Tel yang hadir saat itu layak  mendapat penghargaan dengan rekor MURI kepesertaan kegiatan senam terbanyak sebagai bentuk potensi mengukir karsa dan karya prestasi terunggul P2Tel.

Dalam kata sambutannya KPC Bekasi Timur berharap semoga penghargaan piagam MURI ini dapat menstimulasi semangat para anggota P2Tel Bekasi untuk selalu berolah raga dan mengajak pensiunan yang belum hadir mengikuti senam.

Intinya ayoo berusaha untuk selalu sehat dengan Kegiatan IBO yang telah diprogramkan Kabid IBO baik olah raga Senam, Speda sehat yang dapat diikuti oleh seluruh pensiunan P2Tel Bekasi.

Semoga moment ini menjadi pemicu bagi para pensiunan untuk turut hadir setiap jum’at, melaksanakan senam demi Kesehatan diri sendiri, karena disamping olah raga menyehatkan badan, juga silahturahim sesama pensiunan untuk dapat bercerita dan bertukar informasi.

“Kalau bukan Kita Yang Peduli Pada Tubuh Kita Siapa ???, Ayo Berolah Raga”

(Edi Hardipaksi-Purel P2Tel Bektim)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close