Info Daerah n Opini

KJS BLA Tegallega Bandung Slt Senam Offline(02-08-2023)

Sebagaimana biasa dan rutin dilakukan, kali ini Senam Offline KJS BLA Tegallega dilaksanakan pada Hari Rabu Tgl. 2 Agustus 2023.

Diikuti 47 Orang Peserta dengan rincian :

a-19 orang Pensiunan.

b-20 orang Keluarga Dan

c-8 orang dari Umum.

Kegiatan tersebut berlangsung di  Lapangan Tegallega. Pemandunya sudah tidak asing lagi prestasinya yaitu Bu Hj. Lily Hendriati, SH. Selain membuat keringat mengalir, yang berarti menandakan kondisi pesertanya sehat bugar, Seragam Kaos  KJS BLA Tegallega, makin menampakkan kekompakan Klub, dan melelahkan (?)

Meskipun beberapa orang mengatakan OR itu (mungkin) kegiatan melelahkan, namun dibalik itu semua, manfaat OR dapat dirasakan tubuh, seperti membentuk kekuatan serta kesehatan tubuh. Tentu Anda sudah tahu manfaat OR yaitu :

a-Menormalkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

b-Membakar kalori di dalam tubuh

c-Menyehatkan jantung.

d-Mencegah terjadinya obesitas.

e-Mengurangi stres.

Namun kita tidak bisa hanya mengandalkan Olah Raga saja untuk mencapainya, tapi juga harus mempelajari penyebab gangguan itu untuk dihindari

Disiplinlah menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat karena merupakan salah satu cara memperbaiki kualitas kesehatan tubuh untuk kini dan waktu mendatang.

Menjalankan perilaku hidup sehat juga cara agar kita terhindar dari penyakit kronis, penyakit menular dan penyakit tidak menular.

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close