Info Daerah n Opini

PC P2Tel Bandung Slt Pertemuan Rutin Senen(14-08-2023)

PC Bandung Selatan, rutin melakukan pertemuan tiap Senin, membahas topik yang berkembang dari waktu ke waktu. Kali ini dilaksanakan pada tanggal (14-08-2023) dengan topik :

a-Kebijakan PP P2Tel

b-Persiapan menyambut HUT RI Ke 78

Rapat dibuka oleh KPC Bandung Selatan Bp Muchlas Haryono dihadiri oleh para komisariat dan para pengurus Cabang dan Badan Pemeriksa Cabang.

Materi Rapat mengenai penyampaian : Kebijakan P2Tel  Pengurus Pusat  yang sebelumnya disosialisasikan kepada Pengurus Cabang se Bandung Raya pada tanggal 09-09-2023 di Mabes.

Selesai Rapat mengenai penyampaian materi Kebijakan P2Tel  Pengurus Pusat dilanjutkan dengan acara untuk menyambut/memeriahkan HUT RI Yang Ke-78.

Dalam hal menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 78 hari Kamis Tgl.17 Agustus 2023 dimulai pkl.08.00 akan dilaksanakan di Halaman STO Indihome Tegallega Jl. Moch Toha No. 222.

Setelah selesai Upacara direncanakan akan dilaksanakan senam kreasi 17 Agustus 1945 kemudian ada lomba2 hiburan yg berhadiah bagi para pemenang. Mudah mudahan anggota KJS BLA dapat hadir mengikuti acara memeriahkan HUT RI Ke 78 dan pada waktunya kita semua sehat selalu. Aamiin.

Untuk Acara memeriahkan HUT RI ke 78 pada hari Kamis tgl.17 Agustus 2023 ditetapkan para peserta memakai seragam sbb :

Kaos Warna Merah, Training Warna Putih, Sepatu Warna Putih, Topi Warna Putih. Dan Bagi Ibu2 Memakai Kerudung Warna Merah.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close