Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Malang Senam Bersama(02-09-2023)

Hari Sabtu, tgl.2 September 2023, KJS P2Tel. Malang, senam bersama di Lapangan upacara Witel Jl. A. Yani 11, diikuti 135 orang, dengan instruktur Bu Tatik dan Bu Mariatin.

Dengan semangat sehat tanpa obat senam dilaksanakan dengan tertib dan penuh sukaria. Sebelum senam dimulai diberikan info oleh Ketua P2Tel. Malang Bp. Riswandy tentang :

1-DATUL. SM.II. ’23 yg akan disosialisasi dulu oleh  DAPENTEL pada hari Senin pagi tgl. 4 September ’23.

2-Hasil pertemuan dengan team PP P2Tel Bandung, diberitahukan tentang sudah adanya  Perkumpulan Pensiunan TELKOM sebagai tandingan dari P2Tel.

3-Juga disampaikan bahwa P2Tel adalah satu satunya wadah Perkumpulan pensiunan TELKOM yg dikuatkan dengan SK DIREKSI PT TELKOM, untuk itu dihimbau seluruh anggota p2tel. agar berhati hati jika ada ajakan untuk bergabung dengan perkumpulan selain p2tel.

4-Dijelaskan juga, jika ada anggota P2Tel, merangkap juga sebagai anggota perkumpulan tandingan, maka ybs akan dikenakan sangsi administrasi.

5-Disamping itu juga disampaikan secara garis besar tentang PKS antara P2Tel dengan YAKES yang baru, tentang pelaksanaan Senam di PC mulai berlaku per 1 Oktober 2023. (PC MALANG)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close