Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt Ikut Wisata Sehat Yakes Telkom Reg-III Jabar

Acara Wisata Sehat kali ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 September 2023 dengan tema : Sehat Itu Bahagia Yakes Telkom Regional-Iii Jawa Barat. Lokasi destinasinya ke Fairly Garden Lanjut Ke The Lodge.

Jumlah peserta sesuai undangan yaitu sekuruh Klub Kesehatan binaan Yakes Telkom Regional-III Jawa Barat. Masing2 klub dibatasi yaitu 7 orang (5 orang Pengurus Klub+ Anggota dan 2 orang petugas SAHATY). Sedang Acaranya dimulai pkl. 7.30 s/d selesai.

Dari Klub KJS BLA Tegallega Cabang Bandung Selatan berangkat bersama-sama pkl. 05.30 dari lokasi STO Indihome Tegallega dengan charter GRAB pp dan sampai  lokasi Fairly Garden Maribaya pada pukul 06.40.

Acara dimulai di Fairly Garden  Pukul 07.30. Para peserta yg sudah hadir sebelumnya melakukan registrasi kemudian  Panitia membagikan buku mengenai kesehatan kepada Ketua Klub yaitu  dengan judul :

1-Pendekatan Biopsikososial Menuju Hidup Sehat Berkualitas Sepanjang Masa.

2-Resep Panjang Umur, Sehat Dan Sembuh.

3-Dari Mekanisasi Sampai Medikalisasi Tinjauan Kritis Atas Pereduksian Tubuh

Manusia dalam praktek Medis.

Dilanjutkan ke Stand Lab Prodia mendapatkan voucher utk cek Kolesterol.

Dilokasi Fairly Garden Acara dibuka dengan berdoa lebih dulu dan sambutan dari GM Yakes Telkom  Regional-III Jawa Barat Bpk. Sonny Khoeroni.

Para peserta juga melakukan tes darah oleh petugas dari Rumah sakit Imanuel sambil dihibur dengan senam bersama dan menikmati snack yang disediakan..

Selesai foto bersama dilanjutkan ke lokasi The Lodge diantarkan dengan mobil wara wiri. Dilokasi The Lodge diadakan sharing mengenai kesehatan pembuluh darah dan memulihkan penyempitan pembuluh darah oleh dr. Alvi Muldani dari Rumah Sakit Jantung dan pembuluh darah Paramarta  Bandung  dan moderator dr Adi dari Yakes Telkom dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Acara dilanjutkan tanya jawab, makan bersama parasmanan. ISOMA selanjutnya keliling lokasi The Lodge Woodland menikmati keindahan alam dan foto2 sambil menikmati makanan yg ada dilokasi.

Selesai menikmati keindahan lokasi kami dari KJS BLA P2Tel Bandung Selatan, Pamit Pulang. Alhamdulillah selamat sampai di Bandung dan tetap sehat.

Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Yakes Telkom Dan Seluruh Jajaran Panitia Sehingga Acara Wisata Sehat Ini Berjalan Lancar Dan Selamat

Tetap Sehat Dan Bahagia Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

PC Bandung Slt Ikut Wisata Sehat Yakes Telkom Reg

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close