Info Daerah n Opini

Pelataran STO Ps Minggu merah membara oleh seragam pencinta senam Jaksel

Pada hari Sabtu minggu keempat bl September 2023 adalah momen berkumpulnya para pencinta senam P2Tel Jaksel.  Berseragam warna merah menambah suasana keceriaan pagi dengan pemandu senam b Bana, dengan gerakan untuk jantung sehat.

Selesai senam peserta ngariung membentuk lingkaran untuk mendengarkan pesan2 dri Ka BP p Sulaiman yg menginfokan pencapaian Datul lk.70 %, serta perlunya upload KK KTP bgi status jd/duda.

Juga diinfokan ttg rencana tour dlm rangka HUT Senam P2Tel Jaksel. Ditambahkan oleh b Enny Ratmini ttg pengumpulan tabungan untuk HUT di pool ke ibu Lies Sudarsih, dan tambahan info dri ibu Dida ttg survey lokasi tour yg akan dimulai minggu depan. Setelah itu acara dilanjut dengan foto2, lalu olah rasa yaitu makan snack pagi bersama.

Sebelumnya pada hari Jumat KPC Jaksel p Sudirman didampingi Bendahara b Enny dan Sekr-2 p Syachrul L berkenan menyampaikan santunan Dansos sebesar Rp. 2.000.000,-kepada aw alm M Zainal Abidin dengan harapan sumbangan tsb dapat dimanfaatkan sebaik2nya.

Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar dan aman.

(PC Jakarta Selatan)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close