Info Pusat

PP P2TEL Berbagi Solar Sel Ke-5 Di Denpasar Dan Probolinggo

PP P2TEL yang juga berjuluk P2TEL Bersinar Kembali Berbagi Cahaya: Solar Sel yang Kelima untuk anggota P2tel di Denpasar dan P2tel Probolinggo pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2023

Perhatian PP P2tel kepada Para pensiunan dan juga dalam rangka mendukung energi bersih berkelanjutan telah menyalurkan pemasangan solar sel yang kelima di Indonesia. Khususnya untuk anggota Pensiunan  kota Denpasar dan Probolinggo.

Penyaluran ini sekaligus silaturahmi kepada anggota pensiunan di daerah sebagai bukti nyata perhatian P2TEL Bersinar PP P2TEL kepada anggota sekaligus memberikan akses kepada pensiunan  mengurangi beban pembayaran listrik.

Solar sel, atau panel surya, adalah teknologi yang mengubah energi matahari menjadi energi listrik, yang tidak hanya mengurangi biaya listrik tetapi juga membantu mengurangi dampak lingkungan.

Inisiatif penyaluran ini adalah bagian dari misi P2TEL Bersinar PP P2TEL untuk mengurangi beban listrik juga mempercepat program pemerintah menuju energi bersih di Indonesia.

Pada acara penyaluran di Denpasar, Ketua Umum P2tel Bp Djaka Sundan  menyatakan, “Berharap agar Para penerima dapat memanfaatkan  Solar sel ini dapat menerangi rumah secara gratis dengan memanfaatkan energi matahari yang diolah dan disimpan dalam teknologi solar sel ”

Penyaluran solar sel di Denpasar dan Lumajang ini mencakup instalasi panel surya di rumah, pemasangan penerangan rumah lima titik lampu

Ketua Cabang P2tel Denpasar dan Ketua P2tel Probolinggo mendukung dan menyambut baik kontribusi positif P2TEL Bersinar PP P2TEL dalam memajukan energi terbarukan.

“Inisiatif ini adalah langkah positif dalam mengurangi tekanan terhadap sumber energi konvensional dan mendukung lingkungan yang lebih bersih di Denpasar dan Lumajang.”

(PP P2Tel)-FR

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close