Berita Duka

Berita Duka(3) Dari Solo-Baleendah Dan Banjarmasin

Assalamualaikum Wr Wb, Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bpk Mudji Rahardjo-510625 Anggota  P2Tel Solo / Komisariat Klaten, Telah meninggal dunia pada hari Rabu tgl. 18 Oktober 2023 jam 05.16 WIB di Rumah Sakit Islam Klaten.

Ahli waris masih ada istri. Laporan via SIMPUL sudah kami inputkan, sedangkan dokumen lain menyusul. Demikian kami laporkan, terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr wb. (Amin NA / KPC SOLO)

2-Bp haji  Odi Sukardi nik.480515 pmp cabang Baleendah Telah meninggal dunia pada  hari Sabtu tgl.14 Oktober 2023 jam 18.45 wib di RS Imanuel Bandung karena sakit serangan jantung, alamat rumah duka : Kp/ jl. Tegal Ilat RT.02 RW.13 Kel. Sekarwangi kec. Soreang kab Bandung

(P2Tel cabang baleendah)

3-Ibu Hj Siti Sopiah NIK. 401086, Anggota Banjarmasin, Telah meninggal dunia pada Hari Rabu, 18 Oktober 2023 Pukul 04.00 subuh; Status calon PMP Hapus. laporan  simpul dalam roses pengerjaan. Demikian kami laporkan, terimakasih.

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. (KPC BANJARMASIN)

(Dikompulir oleh : FR *

Keterangan Gb : Alm Bp Mudji Rahardjo-510625 PMP Solo (Komsar Klaten)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close