Info Daerah n Opini

Cabang Bandung Slt-Pemandu Senamnya Berpotensi Besar

Kalau sajian sajian sebelumnya kami tampilkan beberapa Anggota KJS BLA Tegallega Cabang Bandung Selatan, juga menambah porsi OR selain yang disediakan Yakes Telkom.

Mereka ada yang ikut klub lain (binaan Yakes dan atau bukan) dan sebagainya. Kali ini ada potensi yang menurut saya luar biasa yaitu Selain sebagai Pemandu Senam di Klub Yakes Telkom dia juga memandu banyak Klub diluar Klub kita

Sebutlah salah satunya Hj Lily Hendriati  (Nik 560615.100). Sosok  ini merupakan  satu dari pemandu tetap di KJS BLA Tegalega Bandung Selatan.

Sejak tahun 2012 ia sudah memandu Senam Taichi & Pernafasan di berbagai sasana olahraga senam di Bandung Raya baik dari internal KJS Binaan Yakes Telkom maupun diluar masyarakat luas.

Mengingat tingginya animo masyarakat luas terhadap Senam Taichi & Pernafasan , terutama bagi para manula yang mulai rentan terhadap berbagai macam gangguan kesehatan, tiada hari tanpa waktu memandu senam ini.

Namun demikian, diusia menjelang 60 tahun ini disela sela kesibukannya Ibu yg telah dikarunia 3 orang anak dan 2 orang cucu ini juga aktif rutin berkompetisi dan memenangi berbagai kejuaraan Taichi  baik ditingkat Regional Jawa Barat maupun ditingkat Nasional. Salam Olahraga Sehat Manula dan Tetap Berprestasi.

(Agus Basworo, didukung oleh Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close