Info Daerah n Opini

Cabang Solo-Sulitnya mengulang Senam Sehat Sekar Telkom bagi Lansia P2Tel Solo seperti dulu

Di Venue ‘Sor Tower Gladag Telkom Witel Solo’ Jum’at pagi (27/10/2023) mulai pukul 06.00 – 08.00 WIB melaksanakan kegiatan ‘Senam Sekar Telkom-1 dan Telkom-2’ dengan tema ‘P2Tel Solo Sehat Tanpa Obat’ diikuti 123 peserta.

Kegiatan Senam Sehat diawali gerakan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan gerakan inti, peralihan, diakhiri dengan gerakan pendinginan tanpa instruktur.

Namun demikian nampak memandu Ibu Siti Budiyatun Istri dari Bapak Aminullah/Nik.580283 mengandalkan bantuan layar handphone android yang ditaruh ditripod depan peserta.

Sementara itu, untuk ‘Senam Kreasi Rungkad’ yang memadukan unsur kelenturan, keseimbangan, keluwesan, fleksibilitas, kontinuitas, ketepatan irama, dan juga kreativitas dalam melakukan koreografi gerak.

Akhirnya ditunda minggu depan dan nampak peserta masih kesulitan mengulang kembali gerakan Senam Sehat Sekar Telkom  seperti di era 90-an ketika masih aktif bekerja.

Selesai senam disampaikan sejumlah informasi dari Ketua KJS P2Tel Solo-1 Bapak Suparto/Nik.632312 dan ‘last but not least’ sarapan bersama dengan menu spesial ‘Soto Lamongan Sor Tower’ sambil berbincang santai mempererat tali silaturahim.

Silakan ikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Narasi, Teks, Editor Foto & Video by Humas P2Tel Solo) – FR.

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close