Info Pusat

Dompet Peduli P2Tel Resmi Didirikan(27-09-2023)

Dalam upaya untuk memperkuat dan memelihara hubungan baik antara para pensiunan, serta menciptakan ikatan kebersamaan dan kasih sayang di antara mereka, pada hari  Rabu, tanggal 27 September 202 , Dompet Peduli P2Tel secara resmi didirikan P2TEL sebagai organisasi yang bertujuan untuk membantu kebutuhan pensiunan dalam masa pensiun mereka.

Dalam acara itu yang waktunya bersamaan dengan Hari Bakti Postel ke 78 tanggal 27 September 2023 diresmikan oleh Ketua Umum Djaka Sundan, sebagai Unit Badan Otonom Dompet Peduli Pensiunan dibawah Naungan P2tel yang dihadiri oleh sejumlah pensiunan Veteran, Pengurus Pusat  dan Ketua PC seluruh Indonesia ( secara online ) yang antusias.

Dompet Peduli P2TEL atau DP P2TEL dinyatakan sebagai Badan Otonom, yang  beroperasi dengan dukungan dan kerjasama dari P2TEL (Pusat Pelayanan Pensiun Telekomunikasi).

Keberadaan DP P2TEL di bawah naungan P2TEL akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan dukungan yang lebih besar dan menyediakan berbagai program serta kegiatan (Ww-PP P2Tel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close