Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bektim Mensurvey Kepuasan Pelanggan & NPS YAKES-2023

Bekasi (3/11) Seperti biasa sesaat setelah melakukan Senam Bersama Klub Jantung Sehat (KJS) PC Bekasi baik PC BekTim maupun Bekbar, mendapat kunjungan dari Tim Yakes Bekasi (Dwi Wahyuni, Adi Kusnaedi, Ani Nurhasanah).

Mereka melakukan survey penilaian Kepuasan yang dirasakan Pelanggan & Net Promoter Score ( NPS) Yakes Telkom 2023 pada kesempatan Jum’at pagi ini  di hutan kota Bekasi.

Diawali sambutan KPC Bekasi Barat Ichwan didampingin  KBP Bekasi Timur Boediono karena KPC Bektim berhalangan hadir. Disampaikan bahwa Tim Yakes mohon support untuk pengisian survey melalui Link Penilaian Kepuasan yang dilakukan peserta dari PC BekTim dan PC BekBar.

Sebagaimana diketahui Bersama komitmen Yankes sebagai pengelola Kesehatan karyawan maupun pensiunan Telkom yang senantiasa melakukan beberapa terobosan kemudahan bagi pelanggan.

Diantara yang dilakukan adalah mengintegrasikan layanan Kesehatan :

1-Layanan Promotif Preventif, contoh riil kegiatannya kegiatan olahraga bersama baik online maupun offline juga edukasi dan diskusi kesehatan.

Contact Center (1500022) & WA Chatbot ( 081150500022), merupakan layanan Yakes Siaga yang mengedepankan penerapan teknologi digital terkini agar pelanggan dapatkan informasi pelayanan yang Tepat & Cepat.

Klinik Sehat ( pemisahan alur pasien Infeksius,Umum dan pasien sehat).

Penambahan beberapa klinik baru (Kerjasama dengan Kimia Farma).

eleclinic (konsep layanan virtual clinic merupakan anjungan klinik Mandiri).

Penambahan Rumah sakit ( bekerjasama dgn RS Jejaring ).

-Tim Fast ( memiliki fungsi untuk kegiatan kegawat daruratan, pengamanan event dan homecare).

-Pembentukan Tim Yakes Account Manager ( bertujuan peningkatan dan kepuasan peserta di Rumah Sakit).

1Mobile apps Lovit ( First Assistance, Patient Safety, & Early Treatment merupakan inovasi layanan berbasis Fast Medical Team dengan reaksi cepat khususnya untuk upaya life saving)

Semoga Survey Kepuasan Pelanggan & NPS Yakes Telkom tahun 2023 bisa lebih meningkatkan kinerja Yankes sesuai Misinya POT CINTA ( Pelayanan Prima, Operasional Handal, Teknologi Tepat , Citra Positif, INvestasi berkelanjutan dan TAtakelola yang baik ) dapat terwujud dan menjadi pemicu bagi para pensiunan untuk selalu menerapkan pola sehat tanpat obat, dengan selalu   turut hadir setiap jum’at, melaksanakan senam demi Kesehatan diri sendiri, karena disamping olah raga menyehatkan badan, juga silahturahim sesama pensiunan untuk dapat bercerita dan bertukar informasi.

(Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bektim)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close