Info Daerah n Opini

PC Binjai melaksanakan 2 (dua) kegiatan(12-11-2023)

Alhamdulillah, senam pada hari Ahad, tanggal 12 Nopember 2023 di PC Binjai berjalan dengan lancar dan terkendali, walaupun malamnya kota Binjai diguyur hujan dan halaman kantor Kandatel yang biasa untuk melaksanakan senam agak tergenang air, peserta tidak surut semangatnya tetap menjalankan kegiatan rutinnya.

Sehabis senam dilanjutkan bercengkrama, sendagurau sesama pensiunan sambil menikmati secangkir kopi atau air putih sekedar menghilangkan lelah.

Demi kebersamaan dikala suka dan duka, menjaga kesinambungan silaturohim sebagian peserta yang ada waktu langsung berkunjung ke rumah Bapak Zarli Afdal NIK. 540670 yang sedang sakit karena jatuh (patah tulang tangannya) dan Insya Allah hari ini Senin, tanggal 13 Nopember 2023 akan dioperasi (kata beliau).

Selain kerumah Bapak Zarli dihari yang sama juga berkunjung kerumah Bapak Joni Andri NIK. 630893, isterinya yang sedang  kena stroke.

Dengan harapan setelah dikunjungi bisa  membuat semangat untuk sembuh dan merasa senang bahwa disekitar kita keluarga besar P2Tel  masih peduli.”Salam sehat tekad kita”.

(PC Binjai)-FR

PC Binjai melaksanakan 2 (dua) kegiatan(12-11-2023)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close