Info Daerah n Opini

PC Binjai melaksanakan HUT P2Tel ke-43-Sederhana Tapi Meriah

Seyogyanya hari ulang tahun P2Tel ke-43 pada tanggal 25 Nopember 2023 yang jatuh pada hari Sabtu, namun PC Binjai baru bisa melaksanakan di hari Ahad 26 Nopember 2023.

Seperti biasa untuk melaksanakan kegiatan diluar kantor selalu diadakan dihalaman kantor Kandatel Binjai.

Demikian juga halnya di hari Ulang Tahun P2Tel ke-43 ini pelaksanaan dilaksanakan sehabis senam rutin mingguan, karena di saat-saat senam selalu ramai.

Untuk kali ini di hari ulang tahun P2Tel Ke-43 PC Binjai diadakan secara sederhana sesuai dengan kemampuan namun cukup meriah yang penting tidak keluar dari makna apa arti dari Ulang Tahun itu sendiri.

Dalam  kesempatan ini juga pengurus dan anggota mengucapkan selamat kepada isteri pensiunan dan instruktur yang berprofesi sebagai guru ( merasa senang & bangga walaupun hanya ucapan dan bunga ungkap ibu/Bapak guru).

Sehabis acara dilanjutkan kunjungan kerumah bapak Noviar NIK.560291 yang baru pulang dari opname di rumah sakit medan karena sakit dan tak lupa juga pengurus mengucapkan terima kasih yang telah memberikan suport sehingga acara ini dapat terselenggara dengan meriah.”Salam seroja dari Binjai”.

Anda dapat mengikuti rekaman Videonya dibawah ini

(PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close