Info Daerah n Opini

PC Sibolga-Merayakan HUT P2Tel Ke 43

Pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2023 di halamat Kandatel  Sibolga  telah dilaksanakan  perayakan HUT P2TEL ke 43 (25 November 2023)  seusai  melaksanakan  senam rutin   Hari Jumat  .

Pada  kesempatan   pertama   Pengurus beserta  Anggota  mengucapkan  Selamat HUT P2TEL  ke 43.

Selanjutnya  Sambutan  KPC Sibolga  disampaikan   bpk  Bonar Sinaga  ,  secara singkat   menyampaikan  Sambutan  Ketua Umum  P2TEL Pusat ,  mengajak  Anggota  agar  ikut peran  serta dalam  kegiatan  Olah raga  agar  menjadi sehat  dan sejahtera.

Kakandatel Sibolga  bpk Jonggi Simamora  menyampaikan   ucapan  HUT  P2TEL ke 43  dan  agar  kegiatan olah raga  tetap digiatkan   agar selalu sehat .

Acara  selanjutnya   Doa  Syukur  yang dibawakan   oleh Anggota  bpk Johor Hutabaran,  dilanjutkan pemotongan Tumpeng  oleh  kakandatel Sibolga  yang diserahkan  kepada Anggota   KJS  Sibolga yang tertua  bpk   Piter Sitinjak  NIK 521536 ,  dilanjutkan  pemotongan Tumpeng oleh KPC Sibolga  yang diserahkan kepada Kakandatel Sibolga   bpk Jonggi Simamora , dengan ucapan  semoga   sukses dalam berkarya dan sehat selalu .

Dirgahayu P2TEL

(Dilaporkan KPC Sibolga-Bonar Sinaga)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close