Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Undangan Webinar-Marilah Peduli Kanker Payudara

Yakes Family, Sobat BUMN, Ibu-Ibu Forsikatel Group, Telkomers dan Sahabat Srikandi. Tahu gak sih, Menurut data WHO di Tahun 2020 bahwa kanker payudara menempati urutan pertama jumlah kasus kanker baru di Indonesia dan kanker dengan tingkat kematian tertinggi.

Peduli dengan kondisi tersebut, Yayasan Kesehatan Telkom bersama Srikandi Telkom Group dan Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom Group (Forsikatel) mengadakan Webinar dengan Tema “Care About Preventing and Dealing with Breast Cancer” untuk meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara dan bagaimana cara mendukung pasien kanker secara psikologis. Webinar ini juga adalah salah satu rangkaian Peringatan Hari Ibu 2023.

Berikut detail kegiatan Webinarnya:

Ketua Yayasan Kanker Indonesia, Prof. Dr. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD, KHOM., FINASM, FACP ; Praktisi Psikolog Klinik (Area of Specialization Medical Psychology, Cancer Research Projects), Aulia Iskandarsyah, MSc, Phd

Mengundang Anda ikutan Webinar pada hari Kamis, tanggal 21-12-2023

Jam 08.30 – 10.45 WIB, dengan Live Event myDigiLearn:  https://bit.ly/webinkesbreastcancer23 (jika ingin mendapatkan sertifikat webinar)

atau melalui link berikut https://bit.ly/PresensiWebinarHariIbu2023

Anda juga bisa ikut berdonasi untuk para pejuang kanker dengan cara scan QR bayar yang ada di poster ya

(Allen; Humas Yakes Telkom)-FatchurR *

Undangan Webinar-Marilah Peduli Kanker Payudara

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close