Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Tegallega-Bandung Slt-Senam Movfitbility(29-01-2024)

Semangat Pagi! Seperti disampaikan dalam pemberitahuan sebelumnya YWC hadir dengan konsep baru, melalui kelas olahraga virtual: Movfitbility bersama mas Arie Pamuji. Dilaksanakan pada tiap Hari Senin, mulai jam 08.00 WIB, selama ± 60 menit.

Didukung oleh mBak Harnindya Senam yang diselenggarakan YWC Yakes Reg-IV itu berjalan dengan baik dan lancar, apalagi Instrukturnya dengan telaten  memandu Senam tersebut

Peserta senam berjumlah 47 Akun (pada amatan jam 08.23) termasuk 2 Anggota KJS BLA Tegallega P2Tel Cabang Bandung Selatan yaitu Bu Esih Sukaesih dan seorang lagi berinisial FR

Yang menarik bagi saya adalah jumlah peserta tersebut relatif sangat rendah. Kita bisa memaklumi banyak alasan yang tidak memungkinkan para pensiunan Telkom tidak bisa bergabung dengan aktivitas yang disediakan oleh YWC Yakes Telkom.

Namun saya teringat ada suatu adagium yang menyebutkan : Orang sukses itu bukanlah orang yg paling pintar. Tapi mereka yang bisa melihat ke depan, jauh sebelum itu terjadi.

Kaitannya dengan sajian ini, marilah menjadi orang sukses dan sehat jika setidaknya kita rutin berolah raga dan menyeleksi asupan makanan. Jadi tunggu apalagi kita rutin dan disiplin memanfaatkan fasilitas yang diselenggarakan YWC Yakes Telkom.

Sehingga terbuka peluang kita bisa bermanfaat. Semoga

Salam Sehat!  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Tegallega-Bandung Slt-Senam Movfitbility(29-01-2024)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close