Info Daerah n Opini

Senam Aerobik & Kreasi KJS P2Tel Solo-1 (26-1-2024) diikuti 98 peserta

Mengingat senam bersama Jumat (19/1/2024) minggu lalu gagal karena Soloraya diguyur hujan deras.

Alhamdulillah KJS P2Tel Solo-1 Jumat pagi (26/1/2024) dapat melaksanakan senam bersama di venue Sor Tower Gladag Kantor Telkom Witel Solo Jl Mayor Kusmanto 1 Surakarta dipandu instruktur senam Ibu Hasnah.

Manfaat senam aerobik bagi tubuh jelas dapat menjaga kesehatan otot, gerakan aerobik dilakukan dengan cara melatih otot otot tubuh.

Tentunya olahraga ini bermanfaat dalam menjaga kesehatan otot, aliran darah lebih lancar dan suplai oksigen ke otot lebih lancar juga membantu otot terhindar dari asam laktat khususnya bagi Lansia P2Tel Solo.

Sebelumnya Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 memperkenalkan anggota baru KJS P2Tel Solo-1 pindahan dari P2Tel Kaltim Bapak Broto Suseno/Nik.651113 juga mengingatkan kepada peserta healing ke Wonogiri Rabu (31/1/2024) agar segera mengisi list pendaftaran baik yang menggunakan roda dua dan roda empat.

Setelah senam selesai peserta di ingatkan untuk mengisi absensi online, berlanjut buka kenclengan sukarela terkumpul Rp.167.000,- menikmati snack dan teh hangat agar tetap sehat, semangat dan bahagia bersama keluarga.

(Eko RS Solo mengabarkan)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close