Info Daerah n Opini

P2Tel Se SUMUT Bersatu bersilaturohim & Senam Bersama

Dalam rangka memperat tali silaturohim pada hari Sabtu tanggal 24 Pebruari 2024 P2Tel se Sumut melaksanakan senam bersama  ditempat rekreasi Zona Garden Binjai,  dipandu 6 (enam) orang instruktur dari Yayasan Jantung Sehat Medan.

Pada awalnya ketua dan pengurus P2Tel se Sumut ingin mencoba mempertemukan seluruh anggota untuk bersilaturohim melalui senam bersama supaya saling kenal satu dengan yang lain dan ketemu kawan lama sambil bersendai gurau bercerita masa lalu semasa masih aktif.

Insya Allah program ini bagus dan banyak manfaatnya bagi seluruh anggota tali estafet akan dilanjutkan di Pematang Siantar nanti pada hari ulang tahun P2Tel (kata ketua dalam sambutannya).

Hadir dalam acara tersebut Bapak Mhd Adha Miraza SM Shared Service & Support Reg I mewakili Bapak Djatmiko Executive Vice President Telkom Reg I yang tidak bisa hadir karena kesibukan dinas dan titip salam buat semuanya.

Beliau angkat dua jempol ternyata walaupun usia sudah sepuh tapi semangat kebersamaan untuk bersilaturohim tidak pernah luntur, dengan harapan semua ini kedepannya bisa untuk percontohan untuk daerah lain dan Insya Allah dalam waktu dekat beliau juga akan ikut bergabung dalam wadah P2Tel.

Dari team kesehatan (Yakes) diwakili oleh Dokter Yusri,  dokter Dian Yusmadi selaku dokter rayon Binjai juga ikut hadir memeriahkan.

Sedangkan Mitra yang selalu setia mendampingi dalam kegiatan di senam maupun pengajian Bank MANTAP Binjai bapak Kemal tidak ketinggalan dan BNI Cabang Jl. Pemuda Medan.

Atas nama panitia nengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dan memerikan supportnya sehingga acara bisa terlaksana dengan apik.”Salam seroja dari Binjai”.

P2Tel Se SUMUT Bersatu bersilaturohim & Senam Bersama

Anda dapat menyaksikan Rekaman Video Youtubenya, monggo

(KJS P2Tel Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close